BEM UMBO Tolak Konser Slank di Kota Bima

Foto : Ketua BEM UMBO atau dikenal Presiden Mahasiswa  (Presma) Afriansyah.

Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Mbojo Bima (BEM-UMBO) menolak kedatangan Ben Slank di Kota Bima. Rabu, 8/11/2023.

Ketua BEM atau dikenal Presiden Mahasiswa (Presma) Afriansyah mengatakan sikap menolak kedatangan slank untuk konser di Kota Bima memberikan berbagai macam polemik yang akan terjadi.

"Ia menilai bahwa kedatangan slank ini tidak memberikan dampak positif terhadap masyarakat Kota Bima," ujarnya.

Lanjutnya, kedatangan ben slank untuk konser malah membawa dampak buruk terhadap masyarakat karna akan banyak terjadi pelanggaran-pelanggaran akibat adanya konser tersebut.

"Kami menduga akan banyak terjadi pelecehan seksual terjadi di tempat konser," kata dia.

Sambung dia, Konser slank akan mengundang dampak-dampak yang nojefatif, misalnya mabuk-mabukan secara terbuka dan tidak menuntut kemungkinan  terjadi pencurian.

"Pasalnya, masyarakat nantinya  berbondong-bondong untuk menghadiri atau menonton acara konser tersebut," jelasnya.

"Ia, kami menolak dengan tegas kedatangan slank untuk konser di kota Bima karena dinilai merusak generasi, sebab kota Bima adalah ruang islami, parahnya jika slank ini hadir akan mengarahkan seluruh pemuda dan masyarakat menuju kepada maksiatan," tergasnya.

Kami mendesak Kapolres kota Bima segera memberikan pernyataan sikap untuk segera menolak terkait kedatangan konser slank karna diduga akan melahirkan beberapa faktor negatif yang terjadi di tempat konser tersebut.

"Jikalau konser ini di tetap diadakan, apakah?, Kapolres Bima Kota berani bertanggung jawab ketika ada kejadian-kejadian pelecehan seksual dan pencurian di lokasi konser," desakannya.

Pihak Polres Bima Kota belum bisa dikonfirmasi, hingga dipublikasikan.

( Surya Ghempar ).

Load disqus comments

0 comments