Demi Meraut Keuntungan Besar, Di Duga Kepala Pekon Dan Kaur Perencanaan Kongkalikong Anggaran DD


Tanggamus Lampung. Media Dinamika Global. Id.— Diduga oknum Kepala Pekon dan Kaur Perencanaa Kongkalikong dalam mengalokasikan Pembangunan (TPT) Tahun Anggaran DD / 2023 Rabat beton demi meraup keuntungan yang besar yang terletak di Dusun 01 Pekon, Soponyono Kec.Wonosobo Kab.Tanggamus pada Selasa, (21/11/22)

Demi Meraut Keuntungan Besar, Di Duga Kepala Pekon Dan Kaur Perencanaan Kongkalikong Anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2023 sehingga Proses Pembangunan tersebut terkesan bermasalah, bahkan ada upaya untuk bekerja tidak sesuai dengan Besteknya.

Dalam kegiatan tersebut nampak terlihat berjalan seperti biasanya layaknya pembangunan infrastruktur pada umumnya, namun pada saat tim pewarta melihat kearah mesin molen terlihat ada kejangalan.

Dengan Dasar itu awak Media bahwa terhadap apa yang dilakukan, dimana sesuai dengan keterangan Sumber di TPK pada saat pewarta melakukan dialog pada hari Senin 20/11/2023 lalu.

Sumber di TKP yang tidak mau Menyebutkan Namanya pada Media ini mengatakan bahwa apa yang dilakukan hari ini sesuai dengan arahan Pemerintah bahkan kami akan mengunakan batu seplit untuk pengecoran rabat beton tapi yang terlihat pada saat itu, satu berbanding satu antara krokos dan split

Sangat di sayangkan orang nomor satu di Pekon inisial (Ag) selaku pemangku Pemerintahan Pekon,seharusnya menjadi contoh tauladan bagi masyarakat terlebih bagi aparat Pemerintahannya.

Disinyalir,, pembangunan asal jadi tersebut terkuak pada saat pewarta sosial kontrol kelokasi pembangunan tersebut terlihat dengan jelas adanya dugaan /kecurangan yang di lakukan oleh kaur perencanaan yang juga sebagai (TPK) sebut saja bang jek

‘‘Tidak sampai di situ Pewarta mencoba medatangi Kepala Pekon tapi sangat di sayangkan beliau sedang tidak ada di Kantor, sehingga kami mencoba menghubungi Kepala Pekon menggunakan telepon seluler untuk meminta tanggapan terkait terbitnya Berita ini.

Sementara itu, Kakon saat ditanya oleh Awak Media, ia mengatakan nanti saja pak habis Duhur saya masih ada Kegiatan di Kecamatan. Ungkapnya


Sekitar pukul 13:20 Tim Pewarta mendapat telpon dari Bapak Kakon ia mengatakan besok saja Pak saya masih di luar. Terangnya

Nampak terlihat Kepala Pekon dan TPK yang juga sebagai aparatnya saling menutupi. Pungkasnya (tim)
Load disqus comments

0 comments