Detasemen Polisi Militer IX/3 Denpasar Berganti Pimpinan


Denpasar, - Media Dinamika Global,Id,-  Bertempat di Mako Denpom IX/3 Denpasar. Di Jalan Puputan  No.3 Denpasar. Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) IX/3 Denpasar. Di  pimpin langsung sebagai inspektur upacara, Komandan Polisi Militer (DANPOMDAM) IX/Udayana. Kolonel Cpm Unggul Wahyudi, S.H., M.Tr.(Han). Selasa, (21/11/2023)

Serah terima Jabatan Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) IX/3 Denpasar dari penjabat lama Letkol Cpm F. Okto Femula, S.H., M.Si., M.Han.  Yang pindah tugas menjabat Danyon Walprotneg Paspampres. Kepada penjabat baru Letkol Cpm I Gusti Ngurah Bagus Chrisna Putra S.H.,. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagdal Prograr Puspomad di Jakarta.


Hadir pada acara tersebut, Para pejabat dan Kasi Denpom IX/3 Denpasar, Komandan Subdenpom jajaran Denpom IX/3 Denpasar, para Perwira, Bintara,Tamtama, dan ibu-ibu anak ranting Persit Kartika Candra Kirana beserta PNS Denpom IX/3 Denpasar.

Dalam upacara serah terima jabatan di laksanakan penandatanganan pakta integritas, dan di lanjut pemberian ucapan selamat kepada Dandenpom lama dan Dandenpom baru dari para Anggota /Personil,, pns, dan ibu-ibu Persit anak ranting kartika candra kirana, Denpom IX/3 Denpasar.

Di temui oleh para awak media, Danpomdam IX/Udayana, Kolonel Cpm Unggul  Wahyudi, S.H., M.Tr.(Han). Yang di dampingi oleh Letkol Cpm Okto dan Letkol Cpm Chrisna. Menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah membaktikan diri kepada satuan Pomdam IX/Udayana dan melaksanakan tugas dengan baik. Dan pindah tugas adalah hal yang biasa dan wajar dalam Corp atau Kesatuan. Dan pada waktunya pasti akan mendapat penempatan ataupun posisi yang baru.


Harapan Danpomdam IX/Udayana kepada jajaran Denpom IX/3 Denpasar. Dan ke depannya untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas. Dan pelaksanaan harus lebih baik dari kepemimpinan sebelumnya. Dan tantangan ke depan lebih berat, apalagi akan menghadapi Pileg, Pilpres dan Pilkada Serentak tahun 2024. Serta sesuai arahan Panglima TNI bahwa TNI harus Tegak Lurus dalam tugas  dan Netralitas.

Setelah Prosesi Sertijab selesai, Danpomdam IXUdayana, Kolonel Cpm Unggul  Wahyudi, S.H., M Tr.(Han). Bersama Jajaran Detasemen Polisi Militer IX/3 Denpasar. Kemudian menuju Aula Makorem 163/Wirasatya, dalam rangkaian acara lepas sambut Dandenpom IX/3 Denpasar.

(Liputan : Harry Bintang)

Load disqus comments

0 comments