Diduga Kua Kontaktor PT BAM dan Konsultan Supervisi Ada Aroma Konspirasi Proyek di Kecamatan Sanggar


Bima, Media Dinamika Global Id ~ Diduga jadi pembicaraan hangat tentang proyek penggantian Jembatan Kore Kenu Sanggar, sudah berapa bulan dengan ini berjalan. Namun Proyek tersebut masih saja belum ada tanda-tanda Diduga dalam Penyelesaian Pekerjaannya.

Dalam pantauan langsung Wartawan Media ini melakukan konfrontasi antara lain, yang kini masih simpang siur keberadaan Kantor Direksinya. Sebagaimana diketahui disetiap titik koordinat program proyek harus ada Kantor.

Saya selaku Pimpinan Redaksi Media Dinamika Global dan Wartawan Media tangkap.update24jam.id serta wartawan Benuanews com atas nama Aryadin juga Tim Investigasi, memang wajib ingin mempertanyakan kepada pihak kontraktor pelaksana PT. Bima Agregat Mandiri sebagai pemenang tender, hal ini "Ada apa yang sebenarnya terjadi".

Setelah dilakukan penelusuran di lapangan, terkait dengan pihak pemenang tender. Seperti data yang dihimpun Diduga Bos Ternama di Kota Bima selaku Kontraktornya dan kemudian belum diketahui Keberadaannya. agar mendapatkan kepercayaan publik dalam sebuah informasi, dalam hal ini kami meminta tanggapannya agar sebagaimana pemberitaan Media ini ada keseimbangan.

Kemudian Terkait Kantor Direksi, pihak Konsultan Supervisi PT. Wastu Anopama bagian lapangan kerja, Saiful pada Media ini menanggapinya dengan menyebut bahwa " Kantor Direksi PT Wastu Anopama ada di dekat SMPN 1 Sanggar," ungkap Saiful saat terjadi Dialog antara Wartawan Dengannya

Lalu kemudian berlangsung Dialog saat itu, dan Wartawan tersebut Bertanya Apakah benar Kantor Direksinya ada di sekitar SMPN 1 Sanggar ?. Tak lama Kemudian Pihak Perwakilan dari Kontraktor Proyek tersebut melalui Saiful menjawabnya "Ya barengan dengan Mes," paparnya

Apakah Kantor Direksi tersebut tidak jauh dari lokasi proyek? Atau pekerjaan yang dilakukan" Lalu Saiful menjawabnya Iya, yang lebih tau terkait masalah itu, ada pimpinan saya. Coba menghubungi langsung kepada pimpinan". Tukasnya

Beberapa saat kemudian, Saiful enggan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kantor direksi.

Demi keseimbangan pemberitaan selaku Pimpinan Redaksi Media Dinamika Global Id melakukan konfirmasi dan mengklarifikasi terkait keberadaan kantor direksi proyek penggantian Jembatan Kore Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima. 

Pelaksana Utama Proyek Pembangunan penggantian Jembatan Kore, Hasan.  berkomentar saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp pribadinya oleh Wartawan.

Hasan Menjelaskan, memohon maaf Bos sy skrg bukan Pengawas Utama utk Pembangunan Jbt.Kore ssy sudah pensiun Bos sekarang Pengawas Utamanya dari PU Prov.NTB. Pak Saoki dia ada di kantor Bima Bos dan sy sekarang sebagai Pengawas Konsultan tks. 

trim's sama" Bos dan terkait dengan Kantor Direksi, sy juga belum tau Bos, coba Bos konfirmasi dengan Orang Lapangan dalam hal ini Orangnya Baba CENSI karena Kontraktornya adalah Baba CENSI trim's. Tutupnya Pak Hasan 

Kami menduga kuat bahwa ini merupakan konspirasi terselubung antara lain dengan anggaran bangunan kantor direksi yang puluhan juta rupiah.

Sembari menunggu tanggapan pihak Kontraktor Pelaksana utama, berita ini dipublikasikan pimpinan Redaksi Media ini(Aryadin)
Load disqus comments

0 comments