Kades Kananta Membuka Secara Resmi Turnamen Voli Dusun Sowa Cup 2023


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Kepala desa kananta resmi buka turnamen Bola voli dusun sowa cup. Pada malam Kamis, (01/21/23)

Penyelenggaraan turnamen voli dilaksanakan di Dusun Sowa Desa Kananta Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, acara tersebut di buka oleh Kepala Desa Kananta Aidin Abdullah, S.Pdi.

Pembukaan Turnamen Dusun Sowa Cup Se-Desa Kananta di hadiri oleh Kepala Dusu Sowa, Kepala Dusun Tuntu, Kepala Dusun Talehe, Kepala Dusun Kananta. Ketua Karang Taruma Desa Kananta Aswad Abdullah bersama Ketua BPD, Babintribun, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat Se-Desa Kananta.

Kepala Desa Kananta Aidin Abdullah, S.Pdi dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terima kasih kepada seluruh Pemerintah Desa Kananta yang telah mendukung Panitia dalam menyelenggarakan Turnamen Dusun Sowa Cup 2023. Paparnya.


Selain itu dikatakannya, saya berharap pada saatnya nanti atau dalam pelaksanaan Turnamen Voli ini, kita semua dapat menjaga keamanan dan kenyamanan pelaksanaannya. Dalam pertandingan seperti ini, plus minusnya pasti terjadi, akan tetapi saya berharap kita semua jangan saling mempromosi, sehingga terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tutup Kades.

Malam pembukaan Turnamen Dusun Sowa Cup pada 01 November Tahun 2023 Se-Desa Kananta di isi dengan pertandingan hiburan oleh Ibu-ibu PKK VS Posyandu di Lapangan Dusun Sowa Desa Kananta tepatnya pinggir pantai sekitar pukul 21:30 WITA. (Iwan MDG)

Load disqus comments

0 comments