Kuantum Hipno Nusantara Gelar Pelatihan Hipnoterapi


Denpasar, - Media Dinamika Global,Id,- Hipnoterapi adalah tipe terapi yang menggunakan hipnosis, yaitu tindakan memasuki alam bawah sadar seseorang untuk memberikan sugesti tertentu. Terdapat banyak anggapan tentang kegunaan hipnoterapi, salah satunya di dunia medis, hipnoterapi dapat dijadikan sebagai terapi alternatif atau tambahan untuk mengatasi keluhan atau masalah kesehatan tertentu yang akan menimbulkan keajaiban di dalam tubuh manusia bahwa sekarang di gunakan dalam merilis penyakit-penyakit yg bersumber dari stress kehidupan

Yayasan Kuantum Hipno Nusantara hadir di Bali, mengadakan pelatihan Hipnoterapi(pelatihan pembangkitan daya serat jiwa). Kuantum Hipno Nusantara di dirikan oleh Eko Satrio,S.psi., Cht. Yang lebih di kenal dengan Ki Eko Satrio. Beliau juga merupakan lulusan psikologi,trener nasional,praktisi hipnoterapi ber sertifikat,trener motivasi Djarum fondention dan beberapa perusahaan.Pelatihan bertempat di Kantor Penasehat Hukum Bumi Nusantara, Jl. Tukad Balian No.391, Denpasar-Bali. Ki Eko menjadi narasumber pelatihan hipnoterapi tersebut, pada hari minggu tanggal 12 Nopember 2023. 

Peserta pelatihan yang hadir sebanyak 30 orang, Peserta ini dari lintas agama, budaya dan praktisi yoga kalangan agam, serta kalangan umum. Pelatihan ini banyak di nanti oleh para peserta mengingat pentingnya hipnoterapi dalam berbagai bidang. Seperti Bidang Kesehatan, Pendidikan, pengobatan, bisnis, dan lain-lain.

Pelatihan ini bertujuan untuk memperkenalkan keilmuan dan edukasi Masyarakat tentang pentingnya Hipnoterapi. Yang selama ini identik dengan kejahatan. Tapi Sebenarnya banyak manfaat dalam berbagai aspek kehidupan. 


Ki Eko menyampaikan dalam pelatihan, bahwa Hipnoterapi ini bukan klenik. Tapi bersifat alami dan ilahiyah. Karena itulah pelatihan ini akhirnya di adakan di Bali. Berdasar dari permohonan yang banyak masuk ke Yayasan ataupun melalui kolega yang ada di bali. Dan Pelatihan ini adalah pelatihan dengan skala nasional bahkan internasional.

Hasil dari pelatihan hipnoterapi yang di adakan kali ini adalah, banyak tercetak para ahli hipnoterapi. Dan dapat membantu banyak Masyarakat, dengan segala permasalahan dalam kehidupan dan bermasyarakat.

Siapa saja yang perlu untuk memahami Hipnoterapi? Hipnoterapi adalah pengetahuan tentang potensi pikiran bawah sadar manusia, sehingga siapapun yang ingin memberdayakan potensi ini, sangat layak untuk mengikuti pelatihan Hipnoterapi. Hipnoterapi moderen adalah seni komunikasi persuasif yang sangat efektif, dengan memahami Hipnoterapi, maka kita akan memahami bagaimana struktur suatu komunikasi yang sangat efektif. ( Harry-Septa ).

Load disqus comments

0 comments