L300 Muat Sayuran Dan Ertiga Terlibat Kecelakaan Di Jalinbar Pugung Tanggamus


Tanggamus, Lampung. Media Dinamika Global. Id.– Terjadi kecelakaan “adu kebo” melibatkan dua kendaraan di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Tiuh Memon, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung pada hari Sabtu, 4 November 2023, siang.

Identitas pengemudi belum diketahui secara pasti, namun berdasarkan video singkat yang diterima oleh Media tersebut. terlihat bahwa mobil L300 dengan nomor polisi BE 8359 ZF mengalami kerusakan pada bagian kepala kanan dan kaca depannya pecah.

Situasi serupa terjadi pada mobil Suzuki Ertiga yang juga mengalami kerusakan di bagian kepala kanan. Terdengar suara sirine mobil tersebut, dan warga sekitar berusaha untuk mengevakuasi kendaraan ke tepi jalan guna menghindari gangguan terhadap arus lalu lintas.

“Terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil L300 yang sedang membawa sayuran dengan mobil Ertiga di Pugung,” demikian diungkapkan dalam video berdurasi 12 detik.

Dalam video lainnya, terlihat seorang pria berkaos putih sedang membersihkan material yang tersebar di jalan. Saat ini, kami masih mengumpulkan informasi terkait kronologi kejadian serta identitas pengemudi, serta kondisi mereka akibat kecelakaan ini. Tutupnya(Umar)

Load disqus comments

0 comments