MUBES IMTAM Ke-VIII, Julhaf Riansyah Bicara Tiga Milyar


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id._ 
Ikatan Mahasiswa Tambora-Mataram (IMTAM) melalui Panitia Pelaksana melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) yang ke-VIII Periode 2022-2023 dengan tema "Estafet Kepemimpinan Yang Progresif dan Integritas Menuju IMTAM Yang Berkemajuan", Guna menjemput misi kepemimpinan IMTAM yang selalu dirindukan oleh kader-kadernya bahkan menjadi buah bibir masyarakat atas kontribusinya terhadap tanah kelahiran yakni kecamatan Tambora bertempat di Aula Kantor Dinas LHK Provinsi NTB, Sabtu (18/11/2023).

Kegiatan tersebut hadiri langsung oleh Dewan Pembina IMTAM Julhaf Riansyah, Dewan Penasehat IMTAM  M. Kadafi, Dewan Pengarah IMTAM M. Rohul Akbar, serta seluruh Ketua Umum Paguyuban Se-Kabupaten Bima dan Dompu, Ketua Umum OKP Se-Kota Mataram, dan Ketua Umum Organda Se-Perguruan Tinggi Negri/Perguruan Tinggi Swasta.

Dalam laporannya Ketua Panitia Pelaksana Zul Amirulhaq menjelaskan,  awal terbentuknya kepanitiaan dan teman yang diangkat.

"Panitia kami bentuk pada tanggal 10 November 2023, dan kami mengangkat tema Estafet Kepemimpinan Yang Progresif dan Integritas Menuju IMTAM Yang Berkemajuan, tentu dibalik tema yang kami angkat memiliki makna Lewat MUBES ini kepemimpinan selanjutnya harus mampu meningkatkan kinerja dan memiliki integritas yang tinggi demi mengupayakan IMTAM lebih maju lagi", ungkapnya.

Selain itu, dalam sambutan Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Tambora-Mataram (IMTAM), berharap di kepemimpinan selanjutnya mampu membawa roda organisasi progres.

"Semoga kepemimpinan kedepannya bisa memajukan IMTAM lebih baik lagi, dan apa yang menjadi tema yang diangkat tersebut, kepengurusan selanjutnya haru jauh lebih progresif", tutur Bayu Satrio.

Disisi lain hadir juga sambutan Dewan Pembina Ikatan Mahasiswa Tambora-Mataram (IMTAM) Julhaf Riansyah, mengutarakan bahwa memimpin IMTAM itu sangat mahal sebab ia harus menunaikan tiga M.

"Saking mahalnya untuk menjadi Pemimpin Umum IMTAM kedepannya harus mampu menunaikan budaya 3 M yaitu Merangkul, Merawat, dan Mendidik", jelasnya.

Kemudian lanjut Dewan Pembina IMTAM, bahwa sumber daya manusia di IMTAM masih minim namun mampu mendominasi.

"Bicara kader Ikatan Mahasiswa Tambora-Mataram yang dimana secara kuantitas kader sangat minoritas, akan tetapi secara kualitas kader IMTAM terbukti bahwa kader IMTAM mampu mendominasi di ruang-ruang publik, terbukti ada yang jadi presiden mahasiswa Akademi kesehatan gigi (AKG MATARAM). Kemudian ada juga yang terpilih menjadi ketua umum himpunan mahasiswa tambang universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT)", pungkas Julhaf Riansyah.

( Surya Ghempar ).

Load disqus comments

0 comments