Pekon Banjarsari Ucapkan Selamat Hari Pahlawan


Talangpadang - Lampung. Media Dinamika Globa.id.- Topan Andri Kepala pekon Banjarsari Kecamatan Talangpadang kabupaten Tanggamus, beserta Jajarannya peringati Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November. Peringatan ini sekaligus untuk mengenang Pertempuran Surabaya yang terjadi dihari yang sama yakni pada tahun 1945 silam. Jum at, (10 November 2023).

Hari tersebut diperingati untuk mengenang jasa - jasa para pahlawan yang telah berjuang sepenuh hati memerdekakan Indonesia. 

Topan Andri selaku kepala pekon Banjarsari mengatakan "Mengingat hal tersebut, Kepala Pekon Banjarsari Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus mengajak seluruh masyarakat agar mengingat  jasa para pahlawan  yang telah gugur. Karena berkat jasa - jasa para pahlawan lah, Rakyat Indonesia kini bisa merasakan kemerdekaan penuh lepas dari penjajahan", Tutur Kakon

"Selamat Hari Pahlawan untuk seluruh rakyat Indonesia. Kita harus berbangga diri karena bisa dilahirkan di negara Indonesia tempatnya para pahlawan - pahlawan pemberani dilahirkan, sekali lagi Selamat Hari Pahlawan untuk seluruh rakyat Indonesia ", tutup Kepala Pekon

Topan Andri berharap agar semangat para pahlawan yang telah gugur masih tetap berada didalam jiwa generasi muda Indonesia hususnya pemuda - pemudi Pekon Banjarsari ini. 

(Umar MDG)

Load disqus comments

0 comments