PJ.Wali Kota Bima Pererat Silaturahmi Bersama Tribunlombok


Kota Bima, Media Dinamika Global.id.~ Penjabat (PJ) Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum MT, menggelar pertemuan dengan Pimpinan Redaksi Tribunlombok yang bertempat di Ruang Kerja Wali Kota Bima, Senin 13 November 2023.

Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kota Bima dan media yang menjadi mitra strategis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

PJ Wali Kota Bima, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tribunlombok atas kontribusi positif dalam memberikan pemberitaan yang berimbang dan informatif kepada masyarakat.

Beliau menyatakan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah dan media dalam memberikan informasi yang akurat dan transparan kepada publik.

Kegiatan ini turut hadiri pula oleh Asisten I Setda Kota Bima, Kadis dan Sekretaris Kominfotik Kota Bima. Tentu hal ini juga menjadi forum dialog yang sangat produktif, Tribunlombok yang diwakili oleh Pemimpin Redaksi, menyambut baik upaya Pemerintah Kota Bima dalam mendorong kolaborasi yang lebih erat antara pemerintah dan media.

Selain itu, dalam pertemuan ini dibahas pula mengenai agenda pembangunan dan berbagai inisiatif yang sedang dijalankan oleh Pemerintah Kota Bima. 

PJ Wali Kota Bima memberikan penjelasan yang rinci mengenai program-program unggulan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan Kota Bima ke arah yang lebih baik.

"Saya sangat senang melihat semangat kerjasama yang tumbuh antara Pemerintah Kota Bima dan media, kami memiliki rencana menarik dan beberapa event nantinya, salah satunya yaitu event yang melibatkan olahraga berkuda sambil memanah yang akan di gelar di Kota Bima," ungkapnya.

HM Rum menekankan bahwa kerjasama yang baik antara keduanya akan memberikan manfaat besar dalam memberikan informasi yang lebih mendalam kepada masyarakat.

Acara silaturahmi diakhiri dengan harapan bersama untuk terus menjalin kerjasama yang sinergis demi kepentingan bersama, Pemerintah Kota Bima berkomitmen untuk terus mendukung Tribunlombok dalam menyampaikan informasi yang bermanfaat dan membangun hubungan yang lebih erat dengan masyarakat.(sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments