Terima Silahturahmi Pengurus IMM Dompu, Kapolres : Bantu Jaga Kamtibmas


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id._  Bertempat di depan Ruangan Lobby Polres Dompu Kapolres Dompu, AKBP Zulkarnain, S.I.K., membuka ruang silaturrahmi dengan sejumlah Pengurus Ikatan Mahasiswa (IMM) Cabang Dompu, Selasa (21/11/2023) sekira pukul 11.00 wita.

Tampak mendampingi Kapolres, antara lain Kasat Intelkam Polres Dompu Iptu Abdul Haris, KBO Sat Intelkam Polres Dompu Ipda Gunawan Husnijaya, sementara di pihak IMM ada Andi Gunawan, sebagai keterwakilan bersama 5 (Lima) anggota.

Saat silaturahim berlangsung, Andi pada kesempatannya menyampaikan sejumlah uneg-uneg yang intinya siap berkomitmen mendukung kepolisian menjaga kamtibmas. 

“Kami dari pengurus IMM Cabang Dompu akan pro aktif untuk mendukung membantu, Kapolres dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat maupun persoalan - persoalan lainnya,” sebutnya.

Menanggapi hal itu, Kapolres sendiri menginginkan kepada adik-adik IMM dan kaum akademisi untuk memberikan masukkan dan saran kepada Kepolisian Resor Dompu.

“Melalui hasil risetnya terkait cara untuk menyelesaikan persoalan-persoalan sosial  yang muncul di tengah masyarakat,” sebut Kapolres. 

Kapolres menyadari bahwa polisi tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa bantuan semua pihak untuk dapat tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Dompu.

Untuk itu, Kapolres mengajak rekan-rekan pengurus IMM, selaku generasi muda kabupaten dompu untuk menjaga keberagaman yang kita punya saat ini.

Kegiatan silahturrahmi berakhir pukul 12.00 wita berjalan dengan aman dan tertib.

( Surya Ghempar ).

Load disqus comments

0 comments