Asisten I Setda Kota Bima Buka Turnamen Dorolonda Cup II


Kota Bima, Media Dinamika Global.id.~ Pemerintah Kota Bima melalui Asisten I Setda Kota Bima membuka secara resmi Turnamen Sepak bola “Champion Dorolonda Cup II” yang merupakan turnamen usia dini U10-12-14 Tahun 2023. Bertempat di Lapangan Mako Brimob Kompi C Sambinae Kota Bima.

Kegiatan Sepak Bola Usia Dini merupakan Kali kedua digelar di Kota Bima dengan diikuti 138 SSB (Sekolah Sepak Bola) yang terbagi dalam 3 Kategori yaitu untuk umur 10,12 dan 14 tahun.

Drs. Alwi Yasin M.AP dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada panitia Pelaksana Dorolonda Cup yang telah menginisiasi kegiatan tersebut.

“Ini merupakan turnamen yang luar biasa, dunia sepak bola merupakan ajang untuk membentuk jiwa sportifitas yang tinggi, saya sangat berharap kegiatan ini bisa mencetak pemain bola yang handal kedepannya," tutupnya.

Semantara itu, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Sahrudin S.Ag mengucapkan selamat datang kepada SSB Sepulau Sumbawa, namun menjadi suatu kebanggaan panitia pelaksana juga hadir SSB dari Waingapu NTT.

“Kami juga sangat bersyukur pada BPJS Ketenagakerjaan Kota Bima yang telah memberikan sponsor untuk pemain terbaik dengan jumlah Rp. 3.000.000 yang diperuntukan bagi 3 kategori, semoga dengan turnamen ini bisa mencetak generasi yang luar biasa dalam dunia sepak bola nantinya," tutupnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Bima Kota, Danramil Rasanae Barat, Danki Brimob Kompi C Sambinae, Ketua Askot serta Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Bima.(sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments