Hadir Di Tengah Masyarak Lettu Safrudin Danramil 1608 -05/Donggo bersama Danpos Soromandi dan Babinsa. melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan saluran draenasi Dan Warga Binaannya



Kabupaten Bima, - Media Dinamika Global,Id,-  Lettu Safrudin Danramil 1608 -05/Donggo bersama Danpos Soromandi dan Babinsa.dan warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong  membersihkan saluran Drainase sepanjang jalan Desa Lewintana Kecematan Soromandi   bertempat di Dusun Lewi Dewa,dan Dusun Lewi Bada  RT. 08 RW. 03 jum,at (8/12/2023).

 Lettu safrudin Danramil 1608 - 05 / Donggom mengungkapkan, keterlibatan Babinsa bersama warga masyarakat dalam kegiatan kerja bakti pembersihan saluran Drainase sepanjang  jalan Desa Lewintana, adalah bukti nyata dari semangat gotong royong dan kebersamaan dalam upaya memperbaiki infrastruktur di wilayah tersebut. 


Dengan berpartisipasi aktif, mereka berupaya untuk meningkatkan aksesibilitas dalam merawat pembangunan  bagi seluruh warga masyarakat setempat.

Kegiatan ini, juga mencerminkan adanya kerja sama yang baik antara Babinsa dan warga masyarakat, dalam mewujudkan Pembangunan yang berkelanjutan.


Diharapkan, hasil dari kegiatan bersama ini, dapat memberikan manfaat yang nyata bagi mobilitas dan kesejahteraan masyarakat Desa Lewintana dan sekitarnya.

Dengan adanya kekompakan dan kebersamaan dalam kegiatan ini, harapannya dapat menjadi contoh bagi wilayah lain, tentang pentingnya kerja sama dan partisipasi aktif dalam membangun dan memperbaiki infrastruktur, demi kesejahteraan bersama, tegasnya 

(Serda efriadin).

Load disqus comments

0 comments