Jelang Nataru, Sat Resnarkoba Polres Dompu Gelar Razia di Tempat Hiburan


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id.- Sat Resnarkoba bersama Polsek Kota Dompu melaksanakan kegiatan Razia di tempat hiburan malam yang diduga menjadi tempat peredaran Narkotika dan miras dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Natal dan tahun baru 2024. 

Razia ini dilaksanakan pada Sabtu (16/12/2023)  menargetkan sejumlah titik seperti di Karaoke Adhiaksya Family, Kelurahan Dorotangga dan Billiard Aloha Kelurahan Karijawa, Kabupaten Dompu sekira pukul 23.00 Wita.

Kasat Resnarkoba Polres Dompu IPTU Muh. Sofyan Hidayat, S.Sos, yang memimpin langsung jalannya razia ketika dikonfirmasi mengemukakan bahwa bersama dengan Anggota Satresnarkoba dan Polsek Kota Dompu, menggelar razia sekaligus test urine terhadap pengunjung kedua tempat tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Kasat juga memberikan himbauan dan arahan kepada pengunjung Karaoke dan Billiard agar menghindari penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan lain serta membantu Kepolisian dalam rangka menciptakan situasi aman jelang Nataru 2024. 

Selanjutnya, pada saat dilakukan test Urine terhadap para pengunjung Karaoke dan Bilyard di antaranya inisial N (25) asal Kelurahan Bada, GW (30) asal Kelurahan Potu, AH (45) asal Cempi Jaya, Hu'u dan 9 Pengunjung lainnya, diperoleh hasil negatif.

Selain tes urin, petugas juga melakukan penyitaan terhadap barang bukti ditemukan di lokasi karaoke antara lain 4 (empat) botol bir bintang hingga kegiatan berakhir Pukul 01.30 Wita berjalan dengan aman dan lancar. 

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments