Kepala Pekon Kota Agung Realisasikan BLT Dana Desa Tahun Depan, Ada Evaluasi


Tangamus Lampung. Media Dinamika Global. Id.- Kepala Pekon Kota Agung Realisasikan BLT Dana Desa Tahun Depan, Ada Evaluasi. Evaluasi ini merupakan bagian dari upaya agar Penyaluran Dana menjadi tepat sasaran. Adapun yang menjadi Sasarannya adalah Warga yang Benar-benar  Kurang mampu sehingga Bantuan itu dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Rabu,13/12/2023.

Sementara itu, Kepala Kakon Kota Agung pada Media ini menuturkan bahwa selama ini kami sudah berusaha semaksimal mungkin dalam rangka penyaluran bantuan Langsung Tunai Ratusan Ribu Rupiah untuk Penerima Dana KMP tersebut. Bahkan kami juga telah menyiapkan Barang-barang maka Belilah bahan-bahan pokok sehari-hari. Bantuan ini terakhir di tahun anggaran 2023,” jelas Kakon.

Kedepannya lanjut dia, bantuan masih menunggu regulasi dari Pemerintah, namun mungkin akan dilakukan lagi  evaluasi.

“Kedepannya bantuan ini kemungkinan akan dilakukan evaluasi atau revisi KPM-nya. Kita boleh berharap, namun jangan terlalu diharapkan,” paparnya.

Ditempat sama Camat Kota Agung melalui Kasi Kesra, Herman menyampaikan hal yang sama terhadap para KPM BLT DD di Pekon Kota Agung.

Pihaknya meminta KPM jangan terlalu berharap mendapatkan bantuan BLT DD ini, dikarenakan kedepannya akan dievaluasi KPM yang mendapatkan bantuan tersebut.

”Bantuan ini yang terakhir ditahun anggaran 2023. Kemungkinan kedepannya akan  dilakukan evaluasi. Bantuan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan hidup. tandasnya(Umar MDG)

Load disqus comments

0 comments