Pemilu 2024 : Masyarakat Desa Sie Deklarasi Dukung Mustakim Lanjut 2 Periode


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Berkat dan gencarnya melakukan hubungan silaturahmi serta membangun komunikasi sosialnya dengan masyarakat, dukungan terus mengalir kepada salah satu Caleg DPRD Kabupaten Bima Anggota DPRD Kabupaten Bima Mustakim H.AR dari Fraksi partai Nasdem. Selasa, 05/12/23).

Usai menjawab semua keluhan masyarakat Desa Sie melalui Dana Aspirasi yang diperjuangkannya, kini Mustakim yang masih duduk di kursi Parlemen gencar melakukan kunjungan silaturahmi serta komunikasi dengan masyarakat agar bagaimana kedepannya kembali mendapatkan dukungan serta kepercayaan dari masyarakat guna mewakili rakyat, mendengar, dan mendorong serta mengawal aspirasi itu untuk masyarakat.

Dan benar saja, saat ini masyarakat Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima, secara resmi sukses mengukuhkan dukungan mereka terhadap caleg Mustakim, mereka berkomitmen mendukung agar ia kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima, dan melalui Deklarasinya yang bertajuk "Lanjutkan 2 Periode Bersatu kita kuat Bersama kita menang" warga Desa Sie menyatakan siap mendukung Mustakim dengan Nomor urut 1 dari Partai Nasdem untuk kembali terpilih pada Pemilu 2024 nanti.

Dukungan ini disahkan dalam sebuah kegiatan penting yang mereka namakan "Deklarasi Warga Desa Sie".

Usai melakukan deklarasi salah satu warga menyampaikan, rasa bangga dan puji syukur melihat begitu banyak warga yang bergabung dalam acara kegiatan positif itu, selain itu juga, mereka bertekad meneruskan kegiatan- kegiatan positif lainnya dalam memperkuat barisan untuk memenangkannya.

Menyikapi hal itu, Mustakim saat dihubungi media ini melalui Via WhatsApp nya menyampaikan Terima kasih kepada masyarakat Desa Sie yang telah hadir dan ikut mendeklarasikan dukungan kepadanya untuk kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima pada tahun 2024 nanti, katanya.

Lanjutnya, saya berharap dengan adanya Deklarasi ini, bisa membawa seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung saya pada saatnya nanti.

Dan semoga upaya mereka dapat memberikan dampak positif terhadap rencana saya kedepannya, tapi yang jelas saat ini mereka telah berbuat untuk saya, dan jika saya kembali terpilih maka saya akan berbuat lebih besar lagi bagi mereka, Aminn, ujar Mustakim. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments