Relasan Sahlan Sanusi Caleg PBB Dapil 1 Optimis Raih Kemenangan Mutlak Dengan Gaya Ramah Dan Santun


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.-Relasan Sahlan Sanusi Caleg PBB Dapil 1 Optimis Raih Kemenangan Mutlak Dengan Gaya Ramah Dan Santun. Sahlan Sanusi  Menekankan Kepada Relawan Kampanye Harus Sopan Dan Santun, tokoh yang dikenal dalam kancah Dakwah Di Monta Dalam Khususnya, telah menunjukkan sikap kepemimpinan yang santun dan penuh dengan hati dalam mengajak relawan kampanye. 

Sebagai seorang pemimpin, Sahlan  mengutamakan etika dan sopan santun dalam berkomunikasi, menjauhkan diri dari praktik-praktik yang dapat merugikan pihak lain.  Dalam menggalang dukungan dari relawannya, Sahlan Sanusi senantiasa menekankan pentingnya berkomunikasi dengan sopan dan penuh dengan hati.

Beliau mengajak para relawan untuk memahami bahwa politik adalah ajang untuk berkompetisi dengan ide-ide dan visi-misi, bukan tempat untuk menciptakan konflik dan perpecahan.  Salah satu poin penting yang ditekankan oleh Sahlan adalah menghindari retorika yang menghina atau menjelekkan pihak lain.

Beliau menekankan bahwa sebuah perdebatan politik seharusnya tidak menjurus kepada serangan pribadi atau pembelajaran negatif terhadap lawan politik. Sahlan memahami bahwa masyarakat di Dapil 1 Kab Bima  menghargai sikap yang santun dan bijaksana dalam berpolitik.  

Dalam setiap pertemuan dengan relawan, Sahlan Sanusi selalu memberikan motivasi dan semangat positif. Beliau memahami bahwa tim yang solid dan penuh semangat dapat mencapai hasil yang lebih baik. Sikap kepemimpinan Sahlan menginspirasi relawan untuk fokus pada substansi permasalahan dan menjalankan kampanye dengan integritas.  

Sikap Sahlan yang menjauhi praktik-praktik yang merugikan citra politik menunjukkan komitmen beliau terhadap demokrasi yang sehat. Dengan mengajak relawan kampanye secara santun dan penuh hati.

Sahlan berusaha menciptakan lingkungan politik yang konstruktif dan memberikan contoh bagi pemimpin politik lainnya. Seperti di Kutip dari Laman FB Relawan Sahlan. (MDG 024).

Load disqus comments

0 comments