Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SMB Sambut Bulan Penuh Kasih Dengan Bagikan 1000 Bingkisan Kasih kepada Masyarakat Papua


Papua ,- Media Dinamika Global,Id,- Prajurit TNI dari Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Kewilayahan Batalyon Infantri 125/SMB memberikan 1000 bingkisan kasih kepada masyarakat di wilayah penugasan.

Bantuan paket bingkisan kasih itu dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat, kata Dansatgas Yonif 125/SMB Letkol Inf Ronald Manurung dalam keterangan tertulisnya.

"


Menyambut bulan yang penuh kasih ini, Kami Satgas Yonif 125/SMB memberikan total 1000 bingkisan kasih di seluruh jajaran pos kepada masyarakat," Ucapnya Kamis (21/12/2023).

Dansatgas berharap bantuan yang diberikan Satgas Yonif 125/SMB itu dapat membantu meringankan kesulitan-kesulitan yang dihadapi masyarakat.


Penyaluran paket sembako berisi Snack, mie instan, gula, teh, dan kopi yang disiapkan para prajurit Satgas 125 diseluruh jajaran pos yang tersebar di Kabupaten Merauke, Mappi, dan Asmat.

Sementara itu, bantuan paket sembako tersebut disambut baik banyak warga. Mathias (57), misalnya , mengatakan dia bersyukur dan berterima kasih kepada Satgas TNI dari Yonif 125/SMB atas kepedulian mereka kepada warga kampung. 


"Harapan kami, melalui kegiatan ini, semoga dapat tercipta suasana yang lebih harmonis antara Satgas TNI Yonif 125 dengan warga kampung sehingga kehadiran bapak-bapak TNI dalam membantu masyarakat di wilayah perbatasan ini benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga," kata Kepala Kampung Emete itu. (Yonif 125)

Load disqus comments

0 comments