Siap Tarung Di DPRD Bima, Julhaf : Perjuangkan Nasib Masyarakat Dapil III


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Julhaf Riansyah Sosok figur muda kelahiran Desa Kawinda Na'e kecamatan Tambora kabupaten Bima, tampil sebagai Calon DPRD kabupaten Bima dapil III (Tambora, sanggar, Donggo, Soromandi) Fraksi partai Demokrat. Dengan semangat MATADA (Muda Tampil Beda).

Kata dia, dalam Risalah. Bima MATADA berarti yang ada/terlihat. Tentunya akan menjadi warna baru dan semangat baru untuk menjadi keterwakilan masyarakat Tambora.

Pemilihan calon DPRD kabupaten Bima, Anak muda asal Tambora ini, memberikan spirit yang mempuni sebagai anak muda pilihan. 

"Berangkat dari semangat yang membara, saya tampil sebagai calon DPRD kabupaten Bima. Tentunya tidak terlepas dari doa dan dukungan dari seluruh keluarga Besar dan masyarakat Tambora pada umumnya." ucap Julhaf pria muda asal Tambora dikenal pemuda progresif dan memiliki banyak gagasan untuk masyarakat dapil III. Rabu, 20/12/2023.

Selain itu, Pemuda asal Tambora kerap disapa Julhaf, menyampaikan  niat baikannya untuk menjadi wakil rakyat dengan bentuk pengabdian yang seutuhnya kepada masyarakat kabupaten Bima lebih khusus masyarakat dapil III dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, serta nasib masyarakat lima tahun kedepannya.

"Ketika di ijabah oleh Allah SWT. Ia berkomitmen untuk menjadi bagian terpenting dalam prinsip kepemimpinan menuju perubahan dan perbaikan. Peningkatan sumberdaya manusia (SDM) dan sumberdaya alam (SDA) yang mempuni tentunya harus ada kesadaran kolektif dalam berkontribusi ditanah kelahiran." Jelas Julhaf.

Kemudian lanjut Julhaf juga mengatakan bahwa perjuangan panjang tentunya melewati berbagai macam tantangan dan rintangan.

"Semangat perjuangan selama ini akan menjadi harapan besar dikemudian hari dan saya percaya hasil tidak akan pernah mengkhianati proses." Terang pria asal Tambora ini.

Tak henti disitu, lanjut Julhaf yang merupakan Dewan Pembina Ikatan Mahasiswa Tambora Mataram (IMTAM). Siap bertarung untuk perubahan dan perbaikan. Saya yakini hidup yang tak pernah dipertaruhkan tak akan dimenangkan oleh karena itu, ia siap untuk bertarung, merebut kursi DPRD kabupaten Bima sebagai bentuk ikhtiar, dan jihad kemanusiaan. Pasalnya sudah lama generasi muda terlena pada tidur panjang.

"Ia tetap konsisten dalam memperjuangkan nasib masyarakat Tambora." Tegasnya.

Berdasarkan hasil keputusan DPC partai Demorkat kabupaten Bima. Julhaf Riansyah resmi terdaftar sebagai bakal calon DPRD kabupaten Bima dengan nomor urut 2. Alhamdulillah saya ditetapkan oleh DPC partai Demorkat kabupaten Bima sebagai bakal calon DPRD kabupaten Bima dapil III yaitu Tambora, Sanggar, Donggo, dan Soromandi. 

"Dengan nomor urut 2 ini sebagai  kesyukuran bagi saya mendapat nomor urut 2 dan pemilihan juga pada bulan dua (Februari). Dan nomor partai Demokrat 14. Pertanda baik tetap berpihak, semoga Allah SWT selalu memberikan kesempatan bagi saya untuk menjadi DPRD kabupaten Bima." Pungkas pria muda asal Tambora memiliki gagasan progresif dan sudah lanang buana menjadi seorang pemimpin di organisasi serta memiliki sedugang pengalaman di akademisi.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments