Spektakuler Lawyer Muda Desa Sai Ardin,S.H Hari Ini Resmi Dilantik Peradi

Mataram. Media Dinamika Global. Id.- Sungguh Luar Biasa atau Spektakuler Salah satu Lawyer Muda Desa Sai Ardin,S.H Hari Ini Resmi Dilantik Peradi. Rekam Jejaknya tidak diragukan lagi memulai dari Keluarga Miskin, sederhana dan Kini Kariernya menjadi Advokat termuda yang dimiliki oleh Desa Sai Kec.Soromandi Kab Bima NTB. Kepiawaiannya dalam Bidang Hukum sudah sangat mumpuni bahkan tidak diragukan lagi. Hari ini Sabtu, 16 Desember 2023 Beliau Resmi dilantik menjadi Advokat yang akan melanglang Buana dalam Bidang Hukum nantinya.

Setelah sekian lama berproses mulai dari Sekolahnya, yang mana dalam Latar Belakang Sekolah Cukup Unik, sempat Putus Sekolah Gegara Wanita lalu Masuk Kuliah di Salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Bima yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Hukum ( STIH) Muhammadiyah Bima Dulu, kini Nama tersebut menjadi Universitas Muhammadiyah Bima (UM Bima) selama 4 Tahun.

Berkat Disiplin, etos Kerja serta Dedikasinya Beliau di Wisuda pada Tahun 2022 lalu, setelah itu Melanjutkan Perjalanan menuju Sekolah Profesi sebagai Advokat yang menjadi cita-citanya sejak kecil. Sekolah Profesi tersebut bertempat di Mataram tepatnya di Kampus Ternama di Situ, dimana setiap Pengacara menjadi impian bagi mereka untuk belajar yang lebih baik.

Sungguh miris sekali saat Beliau berencana Berangkat Sekolah Profesi tersebut, apalagi saat itu beliau baru saja Mengikuti Kontestasi Pilkades di Desanya sendiri yaitu di Desa Sai Kec.Soromandi Kab Bima NTB kala itu. Semakin banyak Problem yang dihadapinya, semakin maju beliau bertekad untuk mempelajari semua Ilmu Advokat itu hingga Alhamdulillah mencapai klimaksnya.

Rasa syukur tentunya Beliau Sampaikan kepada semuanya terutama Orang Tua, Istri dan Anak, Para Dosen di Perguruan Tinggi hingga Sahabat-sahabatku yang telah mensupport, memberikan saran dan masukan mulai dari Tahap Proses hingga Hari ini Beliau dilantik jadi Advokat oleh Peradi. Demikian di Sampaikan oleh Atri Alias Ompu Pana pada Media ini.

Ompu Pana sapaan akrabnya menyebutkan bahwa kami sebagai Keluarga merasa Bangga, bahagia atas Prestasi yang dicapainya Hari ini. Kami sadari dengan melatarbelakangi Ekonomi menjadikan Semangat untuk terus berjuang menggapai cita-cita ini.

Kami menyadari pula bahwa masalah Ekonomi bukan sebuah Problematika tetapi yang lebih esensi adalah kemauan untuk Belajar, meniti Karier demi menggapai sebuah Cita-cita. Kami hanya bisa Ucapkan " Selamat Atas Kesuksesannya Menjadi Advokat, semoga Ilmunya dapat di Aplikasikan dan di Implementasikan dalam Dunia Nyata". Pungkasnya.(Atr MDG).
Load disqus comments

0 comments