Polres Dompu Menggelar Apel Keberangkatan Casis Bintara dan Tamtama Polri Gel 1 T.A. 2024


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Bertempat di Lapangan Polres Dompu, berlangsung Apel Keberangkatan Casisn Bintarda dan Tamtama Polri Gel. 1 T.A. 2024 sebanyak 12 Orang dipimpin Kasubbagwatpers Bag SDM AKP Saiful Anhar, S.Sos, Senin (22/1/2024) sekira pukul 10.00 Wita.

Sejumlah peserta yang diberangkatkan antara lain, 8 Bintara PTU, 1 Bintara Rekpro, 2 Tamtama Brimob dan 1 Kuota Tambahan Tamtama Brimob.

Dengan didampingi Ps.Paursubbagdalpers Bag SDM Bripka Heriadi, Saiful dalam arahannya meminta kepada peserta agar jaga nama baik Polres Dompu selama di Polda NTB.

"Jangan terlambat pada saat pengecekan di Gor Turide pada tanggal 23 Januari 2024, Pukul 10.00 wita," ingatnya.

Juga diminta agar memeriksa kembali administrasi yang dibawa ke Polda sesuai Jukrah yang sudah di kirim oleh Polda.

"Di Mataram nanti tolong jaga kesehatan dan jangan keluyuran, silahkan kalian nginap di rumah keluarga," pintanya.

Diungkapkannya, bahwa dengan mewakili pak Kabag SDM dan para mentor Mentor mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf selama pelaksanaan Binlat di Polres Dompu, "saya minta apa yang sudah di ajarkan dan di latih agar di ingat-ingat kembali untuk bekal di SPN nanti," imbuhnya.

Untuk diketahui, terkait keberangkatan ke Polda Polres sudah menyiapkan Travel Panca sari yang didampingi oleh Mentor dari Bag SDM Polres Dompu atas nama Briptu Ida  Bagus Utama Keniten.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments