Berkah Ramadhan Hari Ke-7, Koramil 1608-01/Rasanae Berbagi Takjil di Panti Sosial Lanjut Usia (PSLU).


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Anggota Koramil 1608-01/Rasanae beserta ibu-ibu Persit Ranting 2/Rasanae mengadakan kegiatan berbagi ta'jil di Panti Sosial Lanjut Usia (PSLU) Jl Datuk Dibanta Lingkungan Suka Damai Rt. 10 Rw. 05 Kel.Jatiwangi Kec. Asakota Kota Bima. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf. Seninot Sribakti. Senin, (18/03/24).

Kegiatan berbagi ta'jil ini dihadiri oleh sekitar 60 warga Panti Sosial Lanjut Usia dan juga dihadiri oleh beberapa perwakilan Pos Rasanae Barat, Pos Asakota, Babinsa dan juga oleh ibu-ibu Persit Rasanae Barat dan Asakota.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan ta'jil yang menyegarkan pada waktu berbuka puasa, tetapi juga untuk memberikan semangat dan kebahagiaan bagi warga Panti Sosial Lanjut Usia.


Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf. Seninot Sribakti dalam kegiatan ini menyampaikan harapannya agar dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan suasana yang lebih baik bagi warga Panti Sosial Lanjut Usia, khususnya di bulan suci Ramadhan. Ibu Ketua Persit Ranting 2/Rasanae Ny. Seninot juga menambahkan bahwa kegiatan ini menjadi ajang untuk mempererat kebersamaan antara masyarakat dan TNI.

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga pelayan Panti Jompo dan merasa senang dan terharu atas adanya kegiatan berbagi ta'jil ini. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi kebiasaan yang positif untuk warga Panti Sosial Lanjut Usia. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments