DPC PBB Buka Penjaringan Balon Bupati Dan Wakil Bupati Bima


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.- Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat, dan Dewan Pimpinan Wilayah NTB bahwa Partai Bulan Bintang akan Membuka dan atau Telah Membuka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima pada Tanggal 20 April 2024. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Panitia Penjaringan Hafid Musa pada Media ini.

Terkait dengan Panitia Penjaringan Pemilukada PBB Kabupaten Bima yang telah Resmi dibentuk oleh Panitia PBB yang di Ketuai oleh Ahmad MS, SH, Wakilnya A. Majid, S. Sos dan Sekretarisnya Sdr. Hafid Musa, S.Pd. S.E. S.H. MH dan Beberapa Fungsionaris lainnya itu akan bekerja semaksimal mungkin untuk Menyeleksi Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Bima Periode 2024-2029 nanti.

Hasil Pantauan Media ini, bahwa beberapa Fungsionaris DPC PBB Kabupaten Bima hari ini (19/4) melakukan rapat pembentukan Desk Pilkada (Panitia Penjaringan Calon Kepala Daerah Kabupaten Bima). Hasil rapat pembentukan ini secara Aklamasi di Ketuai oleh Ahmad MS, SH, Wakilnya A.Majid, S. Sos, dan Sekretaris Hafid Musa, S. Pd. S.E. S.H. MH dalam Pilkada PBB Kabupaten Bima. 

Dengan dibentuknya deskpilkada PBB ini, maka PBB secara resmi membuka pendaftaran dan penjaringan kepala Daerah Mulai besok Minggu 20 April 2024 sampai dengan 10 Mei 2024.

"Terbuka untuk umum" dan kami telah menyiapkan Formulir Pendaftarannya. Ucap Bang Hafid Musa sapaan Akrapnya

Penjaringan dan pendaftaran ini tidak hanya diperuntukan bagi kader PBB tetapi terbuka untuk semua warga negara yang memiliki kompetensi untuk memimpin kabupaten Bima.

"Bagi setiap Warga Negara yang memiliki kompetensi Memimpin daerah, silakan mendaftar, PKB siap menerima setiap warga negara yang ingin berproses"tuturnya

Ketua DPC PBB Kabupaten Bima Ahmad MS, SH mengajak seluruh elemen masyarakat yang merasa diri mampu agar mendaftar dan berproses bersama kami.

"Kami resmi buka pendaftaran besok Hari Minggu ya 12 April, terbuka" ucapnya singkat. (MDG024).
Load disqus comments

0 comments