Inkubator LPPM UNSWA Ikut Bazar Di Ivent Rimpu Mantika


Kota Bima, Media Dinamika Global. Id.- 27/04/2024. Kampus Universitas Nggusuwaru melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNSWA ikut meramaikan Festival Rimpu Mantika di Kota Bima dimulai 25 s/d 27 April 2024.

Rektor Universitas Nggusuwaru menyampaikan "Selamat kepada pemerintah kota bima, berhasil melaksanakan ivent nasional yang dihadiri oleh Menparekraf Sandiaga Uno dengan tema Festival Rimpu Mantika Kota Bima" Ujar Dr. Nasution, M.Pd.

Dalam ivent nasional di suguhkan dengan pemandangan yang sangat menarik oleh berbagai UMKM Bima Dompu, Stand UNSWA mengikuti bazar ekraft hasil olahan pangan dan kerajinan tangan kreatif dosen dan mahasiswa yang dibina langsung oleh Inkubator LPPM UNWA : dodol kinca, kebab pisang coklat, roti labu, bola ubi, salome mercon, aneka es dll.

Hasil kreatifitas dosen dan mahasiswa merupakan aplikasi matakuliah kewirausahaan di setiap program studi universitas Nggusuwaru dan saatnya kami bisa mempromosikan serta mengikuti bazar ekraft (Ujar Arnasari Merdekawati Hadi, M.Pd).

Load disqus comments

0 comments