Aji Rum Pj.Walikota Bima Di Apresiasi Oleh Warga Kota Bima Terkait Religius Dan Kinerja Nyatanya


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.- Pj.Walikota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT Di Apresiasi Oleh Warga Kota Bima Terkait Religius Dan Kinerja Nyatanya. Pasalnya selama Ini belum ada Walikota Bima sejak jamanya yang memiliki karakter Religi dan Pekerja Keras dan Nyata seperti ini. Hampir setiap yang mengenal atau Mengikuti Kegiatan Aji Rum ini selalu menyanjungnya. Sanjungan itu di Mulai dari yang Paling Kecil, sebut saja RTnya hingga Tokoh Masyarakat baik Rakyat Jelata, sedang maupun Rakyat yang Mampu. Kamis,30 Mei 2024

Salah seorang Warga Lingkungan Rasalewi Kelurahan Jatibaru Barat yang berhasil di Temui oleh Media ini Nursani dan M. Saleh mengatakan bahwa kami sangat salut dan apresiasi dengan kepemimpinan Bapak Aji Rum ini, sebab selama ini kami belum pernah bertemu dengan Walikota Bima sesederhana ini.

Contohnya saja pada Tahun ini, kami banyak menyaksikan bahwa Pj.Wali Kota Bima ini disibukkan dengan menghadiri Setiap Kegiatan yang ada di Kelurahan, banyangkan saja beliau hadir di tingkat Kelurahan, apalagi kalau nanti setelah Beliau Memimpin 5 Tahun kedepan.

Ini satu pertanda bahwa Kota Bima akan lebih baik ditangan dinginnya Aji Rum, sebagai Masyarakat merasa banyak bersyukur kepada Pj Walikota Bima yang telah mampu meluangkan waktunya untuk hadir memenuhi Hajat kami yang ada di Masyarakat awam seperti kami. Ungkap Nursani dengan singkat

Hal senada disampaikan oleh Warga Lainnya M. Saleh mengatakan bahwa sangat benar sekali Pj Walikota Bima Aji Rum ini adalah Sosok Pemimpin yang Peduli terhadap lingkungannya terutama dari Faktor Religius serta Pekerja keras dan nyata.

Ada banyak yang kami Baca dan saksikan di berbagai Media baik Media Cetak maupun Online selalu mengatakan hal yang sama tentang Prestasi, Dedikasi, dan Integritas yang paling Penting lagi masalah Agama atau Religiusnya ditambah lagi dengan Pekerja Nyata dan Keras.

Kami sangat salut sekali, kami Doakan semoga Beliau Aji Rum bisa memimpin Kota Bima 5 Tahun kedepannya. Amin Allahumma Amin. Pintanya.(MDG024).
Load disqus comments

0 comments