Anggota Koramil 1608-01/Rasanae Panen Jagung di Kelurahan Panggi Kecamatan Mpunda Kota Bima.


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Anggota Koramil 1608-01/Rasana'e yang dipimpin oleh Danpos Mpunda Peltu Imran bersama Anggota Posramil Mpunda melaksanakan panen jagung di So Panggi,Kelurahan Panggi,Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Senin, (06/05/24).

Dengan luas lahan mencapai 2 hektar, para anggota Koramil dan Posramil dengan penuh semangat melakukan panen jagung. Mereka bekerja secara kompak dan disiplin untuk menghasilkan panen yang berkualitas tinggi.

Menurut Danpos Mpunda Peltu Imran, kegiatan ini bukan hanya sekadar panen, tetapi juga merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. "Kami berharap panen jagung ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi warga Panggi dan sekitarnya," ujarnya.


Warga sekitar turut merasakan kebahagiaan atas hasil panen yang melimpah. Mereka memberikan apresiasi yang tinggi kepada para anggota Koramil dan Posramil yang telah bekerja keras untuk kepentingan bersama.

Panen jagung ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat khususnya Kodim 1608/Bima beserta jajarannya.Kehadiran mereka dalam kegiatan ini memberikan inspirasi dan semangat bagi generasi muda untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Diharapkan keberhasilan panen jagung ini dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam memanfaatkan potensi pertanian secara optimal untuk kesejahteraan bersama. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments