Apdesi Talang Padang Apresiasi Penuh Sri Fitriani Finalis Duta Muslimah 2024


Tanggamus - Media Dinamika Global.id Ketua apdesi kecamatan Talang padang dan kepala kantor agama kabupaten Tanggamus beri dukungan kepada Sri Fitriani finalis duta muslimah hunt Indonesia 2024, saat dirinya berkunjung di kantor apdesi dan kemenag Rabu 22 mei 2024

ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia, kecamatan Talang Padang, yulistina heryanti spd meyambut baik kedatangan Sri fitirani saat bertamu di kediaman pekon sinar semendo.

Sebagai ketua asosiasi pemerintah desa seluruh Indonesia, merasa bersyukur atas capaiannya dalam ivent audisi yang di jalani Sri Fitriani, sudah masuk di 70 besar. Dari 1000 peserta di 34 provinsi.

Iya pun memberikan dukungan kepada Sri Fitriani finalis duta muslimah hunt Indonesia 2024, pada Gran final yang akan di gelar pada Juli mendatang di jakarta.

Di tempat terpisah doktor Mahmudi rayusman, kepala kantor kementerian agama kabupaten Tanggamus, yang di dampingi staf dan para kasi, menyambut hangat kehadiran sang finalis di ruangan kerjanya,

Dalam hal ini kementrian agama kabupaten Tanggamus sangat mendukung penuh apa yang dilakukan Fitri, sebagai duta muslimah masih banyak yang perlu di siapkan untuk memasuki babak Gran final, iya pun mengajak kepada seluruh masyarakat Tanggamus, dan masyarakat provinsi Lampung pada umumnya, untuk memberikan dukungannya kepada sang finalis.

 Hi. Mardanus Sag,MM kasubag kementrian agama kabupaten Tanggamus banyak memberikan arahan dan materi terkait apa yang harus di lakukan sebagai duta atau utusan. Selain mendalami pemahaman agama, juga harus mendalami sejarah singkat kabupaten Tanggamus dan Lampung. 

Sehingga sebagai wakil dari kabupaten Tanggamus provinsi Lampung, ia harus mempunyai nilai plus di mata juri, audensi dan masyarakat luas pada umumnya. Tegasnya, 

(Ytn)

Load disqus comments

0 comments