Cegah Kecelakaan Dan Guankamtibmas Jelang Pilkada Anggota Patmor Polres Bima


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.-Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan kecelakaan  Anggota Patmor Regu I Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli patroli dan pengaturan arus lalulintas.

Kamis (30/05/24) sekira pukul 10.00. WITA anggota Patmor Regu I Unit Turjawali dikendalikan oleh Kasat Samapta Iptu Muhtar melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalulintas guna mencegah adanya pengendara yang melawan arus di jalan panda.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan dan mencegah terjadinya kecelakaan.

Setelah itu anggota Patmor menuju terminal dan pasar tradisional Tente untuk melakukan patroli dialogis serta meminimalisir berbagai Guankamtibmas yang meresahkan masyarakat.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan kegiatan tersebut guna meminimalisir terjadinya kecelakaan dan guankamtibmas diwilayah hukum Polres Bima.

Untuk itu Kapolres menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar mematuhi peraturan lalulintas dan dilarang keras melawan arus pasalnya selain melanggar aturan berlalulintas juga dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar ikut berperan aktif dalam membantu pihak kepolisian mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang dihelatnya Pesta Demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Load disqus comments

0 comments