Dandim 0421/Lamsel Letkol Inf. Esnan Haryadi Pimpin Apel Pagi Satgas TMMD Ke-120.

Lampung Selatan - Mediadinamikaglobal.id || Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 0421/ Lampung Selatan Letkol Inf. Esnan Haryadi pimpin Apel Pagi di Lokasi TMMD, Minggu (12/05/2024).
 
Pelaksanaan TMMD Reguler ke-120 Kodim 0421/ Lamsel yang dilaksanakan di Desa Budi Lestari, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan , melibatkan personil TNI-Polri dan Aparat Pemerintah desa serta warga masyarakat setempat.
 
Sebelum memulai kegiatan,  Minggu (12/05/2024), anggota Satgas TMMD melaksanakan Apel Pagi.

Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 0421/ Lamsel Letkol Inf Esnan Haryadi, yang memimpin apel pagi di lokasi TMMD menyebutkan, apel pagi adalah merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi anggota Satgas sekaligus memberikan Apresiasi kepada Kades Budi lestari dan seluruh masyarakat yang begitu Kompak serta penuh semangat, bahkan Dandim menyontohkan YEL-YEL sebagai penyemangat Kerja.

“Apel pagi ini adalah suatu kewajiban bagi seluruh personil yang tergabung dalam Satgas TMMD, dan rutin dilakukan setiap pagi, sebelum seluruh personel Satgas TMMD memulai bekerja,” ujarnya.
 
“Mengingat sedemikian pentingnya apel ini, maka setiap prajurit wajib mengikutinya kecuali berhalangan,” tegasnya. 

Dihadapan peserta apel ia berharap seluruh personel Satgas TMMD dapat memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini. “Namun harus tetap perhatikan faktor keamanan dalam bekerja,” pungkasnya. 

Apel Pagi kemudian ditutup dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan Pembagian Sektor tugas bagi personel yang tergabung dalam Satgas TMMD. ( Fs/Red)
Load disqus comments

0 comments