dr Agri Divonanda Menjadi PHD Dampingi JCH Menjalankan Ibadah Haji 2024 Ditunjuk Pemkab Rohil

Pekanbaru - Kepala Puskesmas Tanjung Medan,dr Agri Divonanda MKM di tahun 2024 ini diamanahkan oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menjadi Petugas Haji Daerah (PHD) mendampingi Jamaah Calon Haji (JCH) Rokan Hilir selama menjalankan ibadah haji di tanah Suci.

"Alhamdulillah, menjadi kebahagian bagi saya karena padatahun 2024 ini di tunjuk menjadi petugas PHD oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir," ungkapKepala Puskesmas Tanjung Medan, dr Agri Divonanda MKM kepada datariau.com, Jumat (24/5/2024).

Maka dari itu dr Agri Divonanda MKM juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong SIP MSI yang telah memberikan Rekomendasi kepada dirinya.

"Terimakasih kepada Bapak Bupati Rokan Hilir, Afrizal SintongSIP MSi , sehingga saya bisa mengikuti seleksi dan akhirnya berhasil lulus menjadi petugas haji tahun ini dan berangkat ke Tanah Suci bersama semua JCH Kabupaten Rokan Hilir," ucapnya.

Selain itudr Agri Divonanda MKM juga mendoakan yang terbaik untuk bapak Bupati Rohil agar beliau senantiasa diberikan kesehatan dalam memimpin Kabupaten Rokan Hilir, sehingga menjadi kabupaten yang semakin Maju dan Sejahtera, tercapai apa yang beliau cita citakan...aamiin.

"Harapan juga agar semua petugas dan semua jamaah haji selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, semua petugas bisa melayani semua jamaah dengan baik dan bisa menjalankan ibadah haji dengan sempurna, serta selamat dalam perjalan pergi dan pulang," ungkap dr Agri Divonada sambil mengaminkan.

dr Agri Divonada juga memaparkan jadwal keberangkatan dimulai pada hari Jumat, 24 Mei 2024, 06.00 . Berangkat dari rumah ( Tanjung Medan) menuju Pujud, 07.00 Berangkat dari Pujud menuju Ujung Tanjung, dan pada pukul 10.00 WIB pelepasan Jamaah Haji Kabupaten Rokan Hilir oleh bapak Bupati, 10.30. Berangkat menuju Dumai.

Selanjutnya pada hari Sabtu, 25 Mei 2024 pada pukul 07.00. Berangkat Ke Batam, Minggu , 26 Mei 2024, dan 07.20 WIB Take Off dari Bandara Internasional Airport Hang Nadim menuju Mekkah, tutup dr Agri


Sumber : DR

Load disqus comments

0 comments