Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Kemiling Terima Audiensi Dari PPK Langkapura.

Bandar Lampung - Mediadinamikaglobal.id || Polsek Kemiling, Polresta Bandar Lampung menerima kunjungan dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Langkapura, pada Selasa (21/05/2024) siang.

Kunjungan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan juga menjalin sinergitas antara Pihak Keamanan dan Penyelenggara Pemilu khususnya jelang Pilkada 2024.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Kemiling Iptu Sutomo menyambut baik kedatangan Ketua PPK Langkapura dan anggotanya

Kapolsek Kemiling Iptu Sutomo mewakili Kapolresta Bandar Lampung mengatakan bahwa komunikasi dan koordinasi yang baik dalam setiap kegiatan yang diselenggaran guna mensukseskan penyelanggaraan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2024.

“Pada intinya, kami siap mengawal dan mensukseskan setiap tahapan pemilu kada serentak 2024”, tegas Kapolsek Kemiling Iptu Sutomo.

Tomo, sapaan akrabnya, meminta pihak PPK untuk memberikan infromasi sekecil apapun apabila terdapat kendala dan hambatan yang terjadi dilapangan dalam setiap tahapan Pilkada 2024.

“Apapun kendala dan hambatan yang terjadi dilapangan supaya segera dikomunikasikan dengan pihak terkait sehingga tidak menimbulkan ancaman dan gangguan nyata yang dapat mempengaruhi situasi kamtibmas di Kecamatan Langkapura”, imbuhnya

Ketua PPK Kecamatan Langkapura Uning Nurhyati, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kemilingyang telah bersedia dan meluangkan waktunya menerima kunjungan tim PPK Langkapura ke Polsek Kemiling.

“Kami berharap rangkaian kegiatan pemilu kada serentak tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai, sehingga kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Langkapura tetap terjaga”, Imbuh Uning.( Fs/Red )
Load disqus comments

0 comments