Kapolsek Sape Pimpin Saat Penggerebekan Pasutri Yang Diduga Bandar Narkoba di Sape.


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Kamis.02 Mei 2024 Kapolsek Sape yang baru (AKP. Masdidin.SH) memimpin langsung saat penangkapan dan penggerebekan pasangan suami-istri (Pasutri) yang di duga Bandar Narkoba di Sape.

Pesangan suami istri (pasutri) terduga Bandar dan Pengedar Narkoba jenis Sabu disergap Tim Resmob Polsek Sape, Polres Bima Kota di Kecamatan Sape Bima Kamis.

Penggerebekan bandar tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat yang resah akan maraknya peredaran narkoba di wilayah Sape khususnya dan Bima umumnya.

Anggota Polsek Sape yang menerima laporan langsung terjun ke lapangan dipimipin langsung oleh Kapolsek Sape AKP Masdidin,SH guna melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap terduga Muh bersama istrinya Nh.

Dikutip dari Media Polisi News,Bima Barang bukti yang disita petugas berupa 19 Klip paket, 1 buah sendok takar sabu, uang sebesar Rp 1.540.000,1 buah Hand phone. Barang bukti tersebut diamankan petugas untuk penyusutan lebih lanjut.

Dalam proses penangkapan, Muh dan Nh, Unit Resmob terlebih dahulu menghubungi Kepala Desa Sangia untuk menyaksikan Penggeledahan barang bukti tersebut di Kios milik MM alias Bravo.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pasutri tersebut kini telah diamankan di Polres Bima guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Sape (AkP.Masdidin.SH) Saat di konfirmasi oleh awak media ini memberikan komentar dan harapannya sekaligus mengajak masyarakat Sape untuk bersama-sama memerangi penyakit sosial masyarakat ini terutama para pengedar dan bandar Narkoba.

Untuk Masalah narkoba itu tanggungjawab bersama kita mulai dari lingkungan keluarga , pemerintah desa utk memberikan himbauan kepada warga nya agar tidak mengkonsumsi dan mengedarkan narkoba terutama kita menekan bagaimana sehingga tidak ada orang yang menggunakan narkoba adanya penjual karena ada pembeli.( pengguna).

Kapolsek Sape juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam memberantas dan memerangi peredaran gelap narkoba yang mengancam keselamatan generasi.

Mari kita bahu membahu dan menjadikan Narkoba sebagai musuh yang harus diberantas dan di perangi bersama.(Arif Sape/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments