Kuliah Umum Teknik Pengelolaan Pasca Panen Prodi Biologi UNSWA


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.- Rabu, 22/05/2024. Pelaksanaan Kuliah Umum dengan tema potensi dan pemanfaatan sargassum dalam meningkatkan ekonomi kreatif oleh dosen pembina mata kuliah pada program studi pendidikan biologi Universitas Nggusuwaru di Ruang Rapat UNSWA Lt.II Gedung E.

Kuliah Umum Program studi pendidikan biologi menghadirkan Nara sumber internal (Ruslan, M.Sc) dan pembina mata kuliah Nur Faturrahman, M.Pd. sebagai proyek mata kuliah Teknik Pengelolaan Pasca Panen.

"Sebagai kaprodi mendukung kegiatan ilmiah (kuliah umum), yang dilaksanakan oleh dosen pembina matakuliah dan ini menjadi point' penting bagi program studi pendidikan biologi, sehingga bisa meningkatkan kredit point' dalam akreditasi, kemudian bisa bermitra antar program studi di universitas Nggusuwaru bahkan bisa kita hadirkan juga pemateri eksternal" Ujar Olahairullah, M.Pd. Kaprodi Biologi UNSWA.

Kegiatan Kuliah Umum dihadiri oleh dosen dan mahasiswa program studi pendidikan biologi universitas Nggusuwaru dalam mensukseskan kegiatan dan berjalan dengan lancar.(***)

Load disqus comments

0 comments