Masih Ingat Film Angling Dharma? Begini Kabar Para Pemainnya


Berita Film. Media Dinamika Global. Id.- Seperti dilansir dalam FB Movie Series Simak transformasi pemeran film Angling Dharma dulu dan sekarang. Setelah 20 tahun berlalu, penampilan para aktor dan aktris disebut tidak mengalami perubahan yang sangat drastis.

Di awal tahun 2000-an, Angling Dharma sempat menjadi drama kolosal yang begitu digandrungi. Drama ini menyuguhkan cerita tentang perpecahan di Kerajaan Malwapati saat dipimpin oleh Prabu Angling Dharma yang sangat bijaksana dan sakti mandraguna.

Saking populernya, drama ini kembali dibuat (remake) pada tahun 2021 dan ditayangkan di platform digital. Meskipun demikian, penggemar Angling Dharma (2000-2005) tentu masih ingat betul dengan para pemainnya.

Adapun transformasi pemeran film Angling Dharma dulu dan sekarang adalah sebagai berikut

Anto Wijaya

Anto Wijaya merupakan aktor yang memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Namanya semakin melejit ketika menjadi pemeran utama drama kolosal Angling Dharma.

Namun kini Anton Wijaya sudah jarang tampil di layar kaca. Melansir dari akun Instagramnya, ia diketahui kembali ke kota kelahirannya di Surabaya dan tengah menggeluti bisnis properti.

Candy Satrio

Dalam serial drama Angling Dharma, Candy Satrio berperan sebagai Patih Batik Madrim. Meskipun kini sudah tidak lagi muda, tetapi ketampanan pria 52 tahun ini seolah masih terlihat jelas.

Sama seperti sang aktor utama, Candy Satrio juga sudah tidak pernah muncul di layar kaca. Ia diketahui menetap di Bali dan menggeluti bisnis travel.

Rahma Azhari

Adik Ayu Azhari ini juga ambil bagian dalam drama Angling Dharma. Ia memerankan tokoh Galuh Parwati yang merupakan kekasih dari tokoh Suliwa. 

Kini, Rahma Azhari menetap di Los Angeles, Amerika Serikat bersama dengan suami bulenya. Melansir akun Instagram pribadinya, wanita 40 tahun ini terlihat banyak disibukkan dengan aktivitas mengasuh buah hatinya.

Jill Carissa

Jill Carissa muda dipercaya memerankan tokoh Dewi Sekar Wangi yang merupakan permaisuri dari Prabu Angling Dharma. Kecantikan dan kepiawaian dalam berakting yang dimiliki membuatnya begitu diidolakan saat itu.

Kini, Jill Carissa memilih untuk menetap di Australia bersama suami bulenya. Ia juga diketahui telah memiliki anak perempuan bernama Maddie.

Roy Jordy

Tokoh Suliwa dalam serial Angling Dharma digambarkan sebagai seorang pendekar kebajikan yang kerap membela kebenaran. Tokoh ini diperankan oleh seorang aktor tampan bernama Roy Jordy.

Saat ini, sang aktor memang sudah tidak pernah terlihat di layar kaca. Ia lebih banyak disibukkan menjadi DJ dan berbisnis di Bandung, Jawa Barat.(MDG024)

Load disqus comments

0 comments