PJ Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa : Berkomitmen Lanjutkan Program Unggulan Pemerintah Kota Pekanbaru


PEKANBARU – Setelah dilantik pada Rabu malam, Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa, telah menegaskan tekadnya untuk melanjutkan program-program prioritas yang telah terbukti sukses di Pemerintah Kota Pekanbaru. Dengan keyakinan pada keberhasilan program yang dikelola oleh Muflihun saat menjabat Pj Wali Kota sebelumnya, Risnandar berjanji untuk melanjutkan program-program pro masyarakat.

Risnandar menekankan pentingnya kolaborasi dengan Pj Wali Kota sebelumnya, Muflihun, yang dianggap sebagai mentor, dalam melanjutkan program-program yang telah terbukti berhasil. Fokus utamanya adalah memprioritaskan perbaikan jalan rusak di Pekanbaru, sesuai dengan catatan yang diberikan oleh Gubernur Riau.

Selain itu, Risnandar berencana untuk melakukan rapat dengan masing-masing OPD yang bertanggung jawab atas pemerintahan, pelayanan masyarakat, kesehatan, dan pendidikan untuk membagi tugas sesuai bidangnya masing-masing. Program prioritas seperti Doctor on Call, Universal Health Coverage (UHC), santunan kematian, beasiswa untuk D3 dan S1, subsidi bunga pinjaman bagi usaha mikro, serta perbaikan jalan rusak akan tetap menjadi fokus utama dalam kepemimpinannya.

Load disqus comments

0 comments