Pj.Wali Kota Bima Hadiri Bimtek KPK RI Keluarga Berintegritas Di Hotel Marina Iin


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.-Pj.Wali Kota Bima Bersama KPK Sukses Gelar Bimtek di Kota dan Kabupaten Bima
Dalam rangka meningkatkan kapabilitas dan peran serta masyarakat terhadap upaya pemberantasan korupsi di Indonesia, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melalui Direktorat Pembinaan Peran Serta Masyarakat (Dit. Permas) sukses menggelar Bimbingan Teknis Keluarga Berintegritas di Hotel Marina Inn, Selasa, 28 Mei 2024.

Pejabat Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis Pemberdayaan Peran serta Masyarakat Mewujudkan Keluarga Berintegritas Melalui Penanaman Nilai-nilai Antikorupsi. 

Dalam rangka meningkatkan kapabilitas dan peran serta masyarakat terhadap upaya pemberantasan korupsi di Indonesia, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melalui Direktorat Pembinaan Peran Serta Masyarakat (Dit. Permas) 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Direktorat Pembinaan Peran Serta Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia berlangsung Selasa (28/05/24) di Ballroom Marina iin Kota Bima

Sementara itu Pj.Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT pada Media ini mengatakan Bahwa tema yang diusung tersebut artinya semangat menanam integritas dari keluarga sebagai pondasi yang kuat untuk membangun Kabupaten dan Kota Bima.

Kami akan mendukung penuh program pemerintah pusat dan siap bersinergi dengan KPK dalam memberantas Korupsi. Sebab Korupsi itu di mulai dari yang paling Kecil hingga besar, yaitu di mulai dari Lingkup Keluarga sampai menjadi Kebiasaannya untuk menjadi Pelaku Korupsi. Bahkan terkadang mulai dari Iseng-isengan menjadi Korupsi yang benar dan setelah itu menjadi Koruptor. Ini yang harus di jaga dengan baik sejak dari Kekuarga itu sendiri.

“ Kemudian Dari keluarga itu sendiri, seseorang harus diajari nilai-nilai anti korupsi, dan membentuk karakter yang bersih dan kuat, sehingga diharapkan bangsa Indonesia, khususnya Kota Bima Dan Kabupaten Bima dapat berkembang dan maju, serta rakyatnya sejahtera,” harapnya.(MDG024)
Load disqus comments

0 comments