Putra Mahkota Siap Tampil Calon Bupati Bima Periode Ini, Laskar Dan Stakeholder Siap Pasang Badan


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.- Siapa yang tidak kenal dengan salah satu Putra Mahkota Kerajaan Bima, Beliau adalah Putra Terbaik sepanjang kariernya di Dunia Politik karenanya Putra Mahkota Siap Tampil Calon Bupati Bima Periode Ini, Laskar Dan Stakeholder Siap Pasang Badan. Putra Mahkota tersebut adalah Muhammad Putera Feryandi, S. IP. M. IP saat ini sedang menjadi Ketua DPRD Kab. Bima dengan Perolehan Kursi terbanyak tahun 2019 lalu dan dia diangkat menjadi Pimpinan Dewan.

Seperti di ketahui oleh banyak kalangan bahwa Beliau ini adalah Figure Muda, yang mampu merepresentasikan Suara Rakyat di Dapilnya, terbukti dan fakta menunjukkan bahwa Beliau sangat konsisten terhadap janjinya saat melakukan Kampanye Tahun 2019 lalu.

Sudah banyak dilakukan Putra Mahkota di Dapilnya, diantaranya berbagai Pembangunan sarana dan Prasarana, infrastruktur lainnya menjadikan Namanya semakin di Cintai oleh Masyarakatnya dan telah terbukti karena Dedikasinya Beliau terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kab.Bima dengan Perolehan Suara Terbanyak di Partainya yaitu Partai Golkar.

Mengingat masih banyaknya Minat Masyarakat untuk memilih di dapilnya, maka kemudian Para Kader, Simpatisan, Loyalis hingga Laskarnya dari berbagai kalangan baik Muda maupun Tua mulai dari tingkat Desa, Kecamatan bahkan Kabupaten mendorongnya untuk Maju Mencalonkan Diri sebagai Bakal Calon Bupati Bima Periode 2024-2029.

Banyak alasannya, sebagai Publik Figure, berjiwa muda mewakili kalangan Muda, tentunya yang paling Prinsipilnya adalah adanya kedekatan dengan Masyarakat, Sopan santun, hargai menghargai dan berjiwa besar merupakan bagian dari Simbol dalam Hidupnya. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Teamnya yang enggan menyebutkan Namanya dalam Media ini.

Dia melanjutkan bahwa dari sekian banyak Figure di Kabupaten Bima, adalah Putra terbaik yang di miliki, namun Sosok Dae Yandi sapaan akrapnya dapat mengejawantahkan sekaligus merepresentasikan Masyarakat serta dapat berdaya saing secara Lokal, regional, bahkan Nasional.

Karenanya, sebagai Ketua Teamnya pada hari ini mendorong agar Maju Mencalonkan diri jadi Bupati Bima. Kemudian terkait dengan pasangan mana yang akan mendampinginya, itu nanti di bicarakan yang paling Urgensi nya adalah Dae Yandi mau Calon Dulu, nanti Wakilnya. Katanya.

Sementara itu, awak Media ini berusaha mewawancarai Langsung Dae Yandi guna mempertanyakan kesiapannya karena sejauh ini belum ada langkah Signifikan darinya,,hingga Berita ini dipublikasikan.(MDG024).
Load disqus comments

0 comments