Sedih !!! Xavi Hernández Akan Meninggalkan Perannya Sebagai Pelatih Barcelona


Sport. Media Dinamika Global. Id.- Xavi Hernández akan meninggalkan perannya sebagai pelatih Barcelona setelah menjalani pertandingan terakhir musim ini pada hari Minggu, kata klub dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat.

Langkah pemecatan dilakukan hanya satu bulan setelah Xavi dan Laporta mengumumkan dalam konferensi pers bersama bahwa pelatih asal Catalan itu akan memenuhi kontraknya yang berlaku hingga 2025, meski sebelumnya sempat berencana mundur pada musim panas ini.

“Presiden Barcelona Joan Laporta telah berkomunikasi dengan Xavi Hernández bahwa dia tidak akan melanjutkan jabatan pelatih untuk musim 2024-25,” kata Barcelona dalam sebuah pernyataan.

"Pertemuan tersebut berlangsung di tempat latihan dengan dihadiri Wakil Presiden Rafa Yuste, Direktur Olahraga Deco dan asisten Xavi, Óscar Hernández dan Sergio Alegre."

“Barcelona ingin berterima kasih kepada Xavi atas pekerjaannya sebagai pelatih, yang menambah karirnya yang tak tertandingi sebagai pemain dan kapten tim utama, dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan."

“Xavi akan memimpin pertandingan hari Minggu melawan Sevilla yang akan menjadi pertandingan terakhirnya sebagai pelatih."

“Dalam beberapa hari mendatang, Barcelona akan mengungkapkan struktur kepelatihan baru untuk staf tim utama.”(***)

Load disqus comments

0 comments