Tabrakan Maut Renggut Nyawa 1 Pemotor Di Jalan Soekarno Hatta Kampung Baru Bugis Sape.


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Rabu 22 Mei 2024 Sekitar Pukul 23:30 Wita Telah terjadi Kecelakaan maut antara sesama Motor di Jalan Soekarno Hatta Dusun Kampung Baru Desa Bugis antara sepeda motor merek Sonic tanpa Nomor Polisi dan tanpa lampu dengan sepeda motor matic merek Honda Beat juga tanpa nomor Polisi.

Akibat dari kecelakaan tersebut  mengakibatkan 1 Pemotor yang datang dari arah barat yaitu pengendara Motor Sonic langsung meninggal di tempat akibat luka serius di bagian kepala,sedangkan   Pemotor yang datang dari arah timur dengan posisi berboncengan dua ikut terlempar dari motor dan mengakibatkan luka serius terutama pada bagian tangan dan kaki.

Sekitar Pukul 23 : 40 Wita Personil dari Polsek Sape tiba dilokasi Kejadian (TKP) Laka Lantas dan melakukan evakuasi terhadap kedua korban terutama yang meninggal dunia untuk langsung di larikan ke Puskesmas Sape.

Dan untuk 2 orang korban yang mengalami luka berat dilakukan evakuasi oleh masyarakat dan langsung dibawa ke puskesmas Sape untuk mendapatkan Penanganan medis,akan tetapi karena luka begitu serius sehingga malam itu sekitar pukul 00:26 Wita dilarikan ke RSUD Bima untuk Mendapatkan Penanganan lebih lanjut dengan menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Sape.

Pantauan awak media hari ini 1 Pemotor yang meninggal dunia tersebut mulai pagi sampai siang harinya belum sama sekali diketahui identitas nya karena di saku Korbanpun di TKP tidak ditemukan Kartu identitas diri atau KTP,sedangkan Pemotor yang berboncengan 2 orang tersebut diketahui warga Desa Buncu Kecamatan Sape.



Akibat dari Peran Media Sosial Sekitar Pukul 11:30 Wita Identitas korban yang meninggal tersebut telah diketahui yaitu:

Nama : ADISAN

Umur : 23 Tahun

Alamat : Warga Dusun Kaworo Desa Hidirasa Kecamatan Lambu

Berdasarkan keterangan dari keluarga Korban bahwa Korban merupakan Mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Makassar Jurusan Perawat Semester 4 yang baru beberapa hari datang berlibur di kampung halamannya.

Kasus ini telah ditangani oleh Polsek Sape dan Unit Laka Lantas Polres Bima Kota sambil melakukan oleh TKP dan Penyelidikan lebih lanjut apakah kejadian ini murni kecelakaan ataukah ada motiv lain.

Kemudian nampak terlihat Orang Tua Korban,kerabat dan Keluarga tiba di Puskesmas Sape guna memastikan dan melihat langsung.

kemudian Alm ADISAN di bawa menuju rumah duka untuk dikebumikan dengan menggunakan mobil Ambulance milik Puskesmas Sape.

Saat ibu korban tiba Puskesmas Sape sempat  histeris dan pingsan karena seakan tidak percaya atas musibah yang menimpa anaknya.

Untuk kendaraan kedua pihak korban yang sama - sama jadi korban sekarang sudah dipindahkan ke Sat Lantas Polres Bima Kota.

(Arif Sape/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments