Terduga Pelaku Curanmor Meninggal Dunia Dihakimi Massa, Polres Bima Laksanakan Sambang Duka


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.- Jiwa sosial dan kerendahan hati yang dimiliki oleh Kepala Kepolisian Resor Bima   Bima Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP)  Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Patut dijadikan sebagai Contoh.

Sejak kejadian penganiayaan yang menyebabkan terduga pelaku curanmor meninggal akibat dihakimi massa yang tersulut emosi di Desa Timu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Pada Senin 27/05/24 sekira pukul 20.00. WITA Kapolres Bima hadir hingga dini hari guna meredam dan menenangkan situasi demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Ditengah padatnya aktivitas dan tugas yang diembannya sebagai Kapolres Bima, Pria Bermelati dua itu kembali hadir disaat pemakaman Almarhum WH di Desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima pada Selasa (28/05/24) sekira pukul 13.37. WITA.

Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Bima itu tidak saja melayat namun juga ikut mensholat kan serta mengantarkan Jenazah Almarhum hingga ketempat peristirahatan terakhirnya di TPU Desa Setempat.

Dalam keterangan tertulisnya AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., yang disampaikan oleh Kasi Humas Iptu Adib mengatakan kehadiran Polri sebagai bentuk belasungkawa atas meninggalnya almarhum.

"Sudah menjadi kewajiban kita sebagai sesama manusia untuk saling mendoakan dan memaafkan semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran". Ujar Kapolres mengutip Adib.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat dan pihak keluarga agar menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut ke pihak kepolisian.

"Jangan mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya dengan informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat menggangu situasi Kamtibmas". Kata Kapolres.(Humas)

Load disqus comments

0 comments