Tim Dispenad Lakukan Kunjungan Lokasi TMMD Ke-120 Kodim 0421/Lamsel.

Lampung Selatan - Mediadinamikaglobal.id || Tim Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad), melakukan kunjungan ke lokasi TMMD Ke-120 Kodim 0421/Lamsel yang ada di Desa Budi Lestari , Kecamatan Tanjung Bintang  Dipimpin Kolonel ARH Sudrajad Letkol CAJ Triono saat mengunjungi sejumlah lokasi. Didampingi Dandim 0421/Lamsel ( Dansatgas TMMD ) Letkol Inf Esnan Haryadi  Rabu ( 22/05/2024 ).

Kehadiran Tim Dispenad ini untuk melakukan Peliputan serta Wawancara degan pihak- pihak terkait, dalam rangka Publikasi kegiatan Teritorial TMMD Ke-120 Tahun 2024. "Kami ingin mencocokkan apakah yang dilaporkan ke Komando sudah sesuai dengan kondisi di lapangan. Berdasarkan pantauan langsung di lokasi, yang dilaporkan Kodim 0421/Lamsel telah sesuai dengan kenyataan di lapangan," terang Kolonel ARH Sudrajad.

Tujuan Utama Tim Dispenad adalah melaksanakan Pendataan secara langsung kepada masyarakat guna mendapatkan fakta azas manfaat atas pembangunan yang dilaksanakan serta dijadikan arsip di dinas penerangan Angkatan Darat untuk dijadikan Pedoman dalam kegiatan Kemanunggalan bersama Rakyat. Pelaksanaan wawancara langsung dilaksanakan di lokasi TMMD secara langsung.

Sebelum Meninggalkan lokasi TMMD, kesempatan terakhir meninjau proyek akses jalan baru sepanjang 500 m,x3m pembukaan langsung pengerasan  dengan batu yang menghubungkan antara dusun   yang  kini dalam tahap pengerjaan antara lain : jembatan P. 6 M x L 5, Pembangunan Beronjong  P 25 M x L 4,7 x Tinggi 2 M, Talud type 1,80 P 40 M rehap mesjid P. 19,5 L 12 M  gorong-gorong  P 5 M L 1,6 T. 2 m. Serta pembuatan sumur Bor sebanyak 3 Unit. 

Tim Dispenad bersama Dansatgas didampingi Pasiter melanjutkan ke sasaran TMMD yang digelar Kodim lainnya,"jelasnya( Fs/Red )
Load disqus comments

0 comments