Ahyar, Kader Partai Gerindra Propinsi NTB Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M


Sape Bima NTB. Media Dinamika Global.id.- (Senin.17/06/2024) Akhyar Salah Satu Kader Terbaik Partai Gerindra Propinsi NTB  mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 /2024 M Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Akhyar yang merupakan Putra Terbaik Desa Naru Kecamatan Sape Kabupaten Bima yang  Pada Beberapa Bulan yang lalu melalui Pesta Demokrasi juga pernah tampil sebagai Calon Anggota DPRD Propinsi NTB dari partai Gerindra akan tetapi keinginan Beliau belum tersampai.

dan Saat di temui oleh Awak Media Ini Insya Allah dirinya akan selalu siap berbuat yang terbaik untuk Partai Gerindra,walaupun belum terpilih akan selalu patuh dan taat kepada Peraturan Partai demi kemajuan Partai Gerindra.Ungkapnya.

dan Kalau masih diberikan kesempatan dan umur panjang oleh Allah SWT dirinya akan kembali siap untuk maju sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten maupun Propinsi.

Akhyar juga berharap melalui momen Lebaran Idul Adha ini tentunya Kita semua sangat berharap semoga hari-hari ke depan akan lebih baik lagi,dan saya mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga Hubungan Silaturahmi, persaudaraan dan persatuan diantara kita.

Rakyat Bima Khususnya Sape harus saling menjaga dan memastikan agar semua bisa menjalankan ibadah sesuai dengan kepercayaan masing-masing. Karena kerukunan yang sejati di antara umat beragama harus dibangun. Bukan kerukunan “semu” yang kadang-kadang terjadi di berbagai daerah.

Terakhir Selamat Menjalankan Ibadah Sholat Idul Adha 1445 H/2024 M semoga kebaikan dan keberkahan hidup selalu menyertai kita semua.Aamiin. Ungkap Ahyar.

(Arif Sape/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments