Baliho Muma Fendy Terpasang Di Setiap Sudut Desa, Tokoh Masyarakat Sambut Dengan Gembira


Keterangan foto: Baliho Muma Efendi Kusnandar Terpampang di mana mana di tiap desa di kabupaten bima.

BIMA NTB. Media Dinamika Global.Id.- Bakal Calon Bupati Bima, Efendi Kusnandar atau lebih akrab di kenal Muma Fendy Tampil dengan membawa Motto " Bima Berkibar dan Mendunia" Menancapkan Baliho di setiap desa di kabupaten Bima hingga di pelosok dusun dan cabang-cabang jalan.

Salah satu tokoh masyarakat Mahmud dari woha menyampaikan menyambut dengan gembira bahwa ada figur yang serius dan siap tampil mencalonkan diri sebagai calon bupati, hal itu tentu akan memangkas isu Dae Yandi melawan peti kosong.

" apalagi muma fendy menggaungkan motto "Bima Berkibar dan Mendunia untuk Kabupaten Bima, kami pendukungnya siap memenangkan sosok pengusaha muda ini di wilayah kecamatan woha dan kabupaten Bima umumnya, " tuturnya. 

Kata dia juga, saat ini pendukungnya Muma Efendi di kecamatan woha telah menyebar di 15 desa. Apalagi dengar isu pasangan Efendi Kusnandar orang yang memiliki pengalaman tampil di pilkada kabupaten Bima, pastinya peluang menang besar apalagi head to head, " yakin Mahmud.

Hal senada disampaikan Baba Hima asli dena Madapangga, dirinya bersama pendukung Muma Efendi akan berjuang maksimal di 11 desa di sini bahkan sekabupaten Bima. 

"Saat ini pasukan Muma Efendi di wilayah Madapangga siap mendeklarasikan sosok pengusaha asal Sape ini untuk diperjuangkan membawa perubahan di kabupaten Bima, " ujarnya. 

Dengan adanya pemasangan baliho yang ratusan di wilayah Kabupaten Bima ssat ini. Muma Efendi menunjukkan keseriusan untuk maju sebagai calon bupati Bima untuk bersaing dengan anaknya Bupati Bima Muhammad Putera Feriyandi di pilkada tahun ini. (Zain) 

Load disqus comments

0 comments