Bang Rafi Sekjend PAN Siap Bangun Kantor DPD PAN Kab Bima Di Panda


Panda Bima. Media Dinamika Global.Id.- Hari Ini, DPD PAN Kab Bima Siapkan Pembangunan Kantornya. 40 Are Tanah Persiapan Kantor DPD PAN Kab. Bima. Tanah seluas 40 Are tersebut adalah Tanah Persiapan Kantor DPD PAN Kab. Bima yang terletak di Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima. Pembangunan Kantor DPD PAN Kab Bima telah di rencanakan setahun yang lalu oleh Pengurus Partai PAN khususnya Sekjend PAN yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Kab.Bima Bang Haji Rafidin, S. Sos.

Usulan tersebut berasal dari Inisiatif dari Sekretaris Jenderal PAN Bang Haji Rafidin, S. Sos setelah dipercaya menjadi Anggota Dewan dan menakhodai sebagai Sekjen PAN Kab. Bima, lalu kemudian darimana Anggaran tersebut di peroleh, ternyata Anggaran pun menggunakan Anggaran Pribadi, tidak ada Intervensi dari pihak Manapun juga termasuk DPD, DPW, dan DPP.

Siapa pun dari Pengurus, Kader dari PAN kami siap Menerimanya asalkan mereka memberikannya berupa Material bukan dengan Uang. Jika ada yang Sumbang dari Pengurus dan atau kader lainnya, silakan saja.

Kemudian apa saja Fasilitas yang sudah di siapkan selain Tanah ?

Selain Tanah yang telah disiapkan juga ada Listrik dan Air. Listrik ini sekitar Pukul 09.45 Wita pagi Ini Ahad,02 Juni 2024 telah membayarnya secara resmi, dan juga Masalah Air tengah persiapkan alat dan lainnya di Lokasi Dimana Persiapan Pembangunan Kantor DPD PAN Kab Bima di Panda.

Jadi, selama ini Saya Niatkan Diri untuk menghibahkan Tanah Milik saya seluas 3 atau 4 Are dari Luas Tanah 40 are itu. Sudah lama sekali saya niat untuk Bangun Kantor DPD PAN Kab Bima, setelah saya terpilih kembali, saya lanjutkan Pembangunanya. Pokoknya dalam Bulan ini Saya harus Bangun Kantor ini.

Coba lihat, di tempat itu ada Tumpukan Pasir 2 Trak, belum lagi Pos Jaga yang menjadi Tempat Peristrahatan sementara guna memandang bagaimana Indahnya Alam sekitarnya. Tuturnya.

Di sisi lainnya, Pengurus PAN Kab. Bima Muhammad Said yang juga sebagai Kades Panda Mengatakan Mengapreasi terhadap Pembanguna Kantor DPD PAN Kab Bima yang selama ini menjadi Impian dari semua Pengurus, Kadernya. Sebab selama ini Partai PAN merupakan Partai yang Memperoleh Kursi Terbanyak Kedua saat Bang Ady Mahyudi Memimpin.

Kemudian saat itu, PAN pernah Menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bima, selama itu belum ada Yang memiliki Inisiatif untuk Membangun Kantor DPD PAN Kab Bima, tetapi Rupanya Allah SWT mengirim seseorang yang ikhlas Beramal, memiliki Iktiar yang besar untuk membangun dan membesarkan Partai berlambang Matahari ini. Ucapnya

Ya, coba lihat selama ini, dari satu dekade ke dekade lainnya belum ada yang punya inisiatif untuk membangun Kantornya, namun alhamdulillah setelah Bang Haji Rafidin ini mendapatkan Kepercayaan menjadi Sekjend PAN, maka semua sangat Dunamis, sangat berbeda.

Beliau mencontohkan, pada Periode Pertama jadi Dewan di Dapil 3 Haji Rafidin langsung Membeli Tanah seluas 3 sampai 4 Are untuk di hibahkan Pembangunan Kantor DPD PAN Kab Bima, dan Tahun ini Kantor tersebut akan segera dibangun,dan saya sendiri yang menyaksikannya.(MDG024)
Load disqus comments

0 comments