Bentuk Kepedulian Swiss-Belhotel Lampung Berbagi Daging Kurban Di Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Bandar Lampung - Mediadinamikaglobal.id || Dalam Rangka Merayakan Kebersamaan di Hari Raya Idul Adha 1445H/2024 di SwissBelhotel Lampung

Swiss Belhotel Lampung akan Mengadakan Serangkaian Kegiatan a Acara Perayaan yang Kental akan Nilai-nilai Kebersamaan dan berbagi. Acara ini dilaksanakan oleh seluruh karyawan Swiss-belhotel dengan mengajak Masyarakat sekitar hotel untuk berpartisipasi dan diharapkan dapat menjadi wadah bagi Masyarakat Lampung untuk Merayakan Momen Keagamaan dengan Penuh Makna.

Serangkaian Acara Tersebut Diantaranya, Doa Bersama, Pemotongan Hewan Qurban, Pembagian Daging Qurban. 

Kegiatan Ini dilakukan Setelah Melaksanakan Sholat led di kediaman masing masing, Kegiatan ini akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB. akan dilakukan Pemotongan Hewan Kurban yang Terdiri dari 4 Ekor Sapi dan 26 ekor kambing. Selain itu, 7 ekor kambing akan disedekahkan ke warga sekitar. 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Swiss-Belhotel Lampung Guna Berbagi di Hari Raya Idul Adha 1445 H.

"Tentunya Manajemen Swiss-belhotel Lampung sangat Antusias untuk Menggelar Perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H. Acara ini tidak hanya untuk Merayakan momen Keagamaan yang Sakral, tetapi juga untuk Mempererat tali Silaturahmi dan rasa berbagi kebahagiaan bersama masyarakat sekitar. 

Kami berharap seluruh Rangkaian kegiata yang sudah di persiapkan dapat memberikan Makna yang baik bagi seluruh Karyawan maupun Masyarakat sekitar," ujar General Manager Swiss-belhotel Lampung, Bapak Chairuddin Langkat.( Fs/Red)
Load disqus comments

0 comments