Daftar Di 8 Partai Muma Fendy Serius Maju, Demokrad Partai Terakhir Di Daftarkannya.

Tim Muma Fendy saat mendaftar di partai demokrad kabupaten bima jum,at (15/6)

MATARAM. Media Dinamika Global. Id.- Dua rekomendasi telah didapatkan pengusaha Sape Muma Efendi sebagai bukti keseriusan maju sebagai Calon Bupati Bima. Diantara Partai politik, yang telah didaftarkan dirinya yakni partai PAN, Nasdem. Gerindra, Demokrat, PKS, Hanura, PPP, PDI-P. Selain itu, dua rekomendasi telah didapatkan melalui partai PAN dan Hanura. Demikian disampaikan pria asli Sape, dihubungi media ini, pada sabtu (15/6). 

Muma Fendy, Menjelaskan, Sejauh ini ia bersama team suksesnya sudah mendaftar ke 8 partai Politik, bahkan baru baru ini, ia sudah mendaftar di partai di Demokrat. 

“Alhamdulillah, Saya sudah terdaftar di partai PAN, Nasdem, Gerindra, PKS, Hanura, PPP, PDIP dan malam ini saya dan tim sudah resmi mendaftar di partai Demokrat,” Ujarnya pada media ini. 

Pengusaha muda asal sape ini Mengakui, pada Pilkada tahun 2024 ini, ia memastikan akan bersaing dengan lawan politiknya dalam memenangkan Pemilihan Kepala Daerah untuk periode 2024-2029.

“Saya dan tim sudah yakin maju Calon Bupati Bima .Saya yakin Bisa Head to Head dengan Lawan Saya nanti,” katanya. 

Selain itu, ia juga sudah mendapatkan 2 rekomendasi Partai politik untuk maju Calon Bupati Bima. Bahkan, untuk mendapatkan rekomendasi DPP partai lain, pihaknya sudah membangun komunikasi dengan Ketua-ketua DPP, untuk koalisi pada pilkada Kabupatem Bima yang akan digelar beberapa bulan kedepan. 

“Saya sudah keluar Rekom PAN dan Hanura, kalau untuk partai iain sudah saya komunikasi dengan DPP masing-masing,” ungkapnya. (Tim)

Load disqus comments

0 comments