Danramil 1608.06/Wawo Hadiri Rapat Konsultasi Pawai Budaya Memperingati Hari Jadi Bima Ke-384


BIMA-Mediadinamikaglobal.id || Pada hari Rabu, 26 Juni 2024 Pukul 09.30 Wita, bertempat di Aula Kantor Camat Wawo Jalan lintas Bima-Sape Desa Maria Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, telah berlangsung kegiatan rapat koordinasi muspika Wawo  bersama unsur KUOTA, Kepala Sekolah dan Kepala Desa dengan tujuan persiapan pawai budaya dalam memperingati hari jadi Bima ke -384 Tingkat Kabupaten Bima di Wilayah Kecamatan Wawo.  

Kegiatan dihadiri Camat Wawo Syarifudin Bahsyar,S.Sos, Sekcam Wawo Maman A. Kadir, S. Sos, Danramil 1608-06/Wawo Kapten Inf. Tohir YP, Kapolsek Wawo yang di wakili personel Polsek Wawo, Korwil Pendidikan Kecamatan Wawo Ismail, S. Pd., Kepala UPT. Puskesmas Wawo Masturudin, S.Km, Kepala desa se-Kecamatan Wawo, Perwakilan dari sekolah se-Kecamatan Wawo. 

Dalam sambutannya, Camat Wawo menekankan pentingnya persiapan yang matang untuk menyambut hari jadi Bima ke-384 ini. 

"Kegiatan rapat ini bertujuan untuk menyambut Hari Jadi Bima Yang ke-384 tahun 2024 ini pada tiap Kecamatan masing-masing dan berbeda dari sebelumnya yang diadakan di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Bima. Kita harus menyiapkan segala sesuatunya dengan sungguh-sungguh agar kegiatan berjalan dengan baik, "ujar Syarifudin Bahsyar, S.Sos.

Sementara itu, Kapten Inf. Tohir YP menyampaikan komitmen Koramil 1608-06/Wawo untuk mendukung semua rencana kegiatan yang telah dirancang. 

"Koramil 1608-06/Wawo akan mendukung semua rencana kegiatan guns memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bima ke-384 di Kecamatan Wawo, "tegasnya.

Dengan adanya rapat persiapan ini, Kapten Inf. Tohir YP pun berharap perayaan Hari jadi Kabupaten Bima ke-384 Tahun 2024 di kecamatan Wawo dapat berjalan lancar dan meriah, serta mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong diantara masyarakat  Wawo dapat berjalan lancar dan memberikan kesan mendalam. (MDG05)

Load disqus comments

0 comments