DPW PKS Lampung Sebut Ismet Roni Miliki Visi Misi Yang Sama.

Bandar Lampung - Mediadinamikaglobal.id || Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung Sebut punya kesamaan Visi Misi dengan Ismet Roni dalam Membangun Kabupaten Tulang Bawang.

Calon Bupati Kabupaten Tulang Bawang, Ismet Roni Menyambangi kantor DPW PKS Lampung dan menyampaikan visi misi nya dan berharap agar PKS bisa bergabung dalam pilkada 2024 di Kabupaten Tulang Bawang mendatang.

"Ini adalah silaturahmi saya dengan DPW dan MPW PKS Provinsi Lampung, terimakasih atas undangannya, saya menyampaikan visi misi dan kesiapan saya dalam menghadapi pilkada 2024 di Tulang Bawang, dengan niat baik saya mudah-mudahan PKS bisa berjalan bersama kita untuk kemajuan tulang bawang yang lebih baik lagi," ujar Batin Ismet sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama, Ketua MPW PKS Lampung, Johan Sulaiman mengatakan, pihaknya memberikan dukungan penuh kepada Ismet Roni pada pilkada 2024 ini.

"Hari ini kita mengundang pak Ismet terkait pilkada di Tulang Bawang, Krena beliau adalah calon kepala daerah yang potensial yang akan memenangkan pilkada di tulang bawang dan insyaallah bisa membawa tulang bawang lebih baik lagi kedepannya," ujar Johan.

Ia juga mengatakan pihaknya optimis sebagai putra daerah, Ismet Roni bisa memenangkan pilkada di Tulang Bawang, terlebih lagi PKS melihat Ismet Roni mempunyai visi misi yang besar dalam memajukan tulang bawang lebih berkembang lagi.

"Beliau ini sudah berpengalaman di legislatif empat periode, kami tidak lagi meragukan kemampuan beliau dalam membangun kabupaten tulang bawang, sebagai putra daerah kami optimis bahwa bapak Ismet bisa memajukan kabupaten tulang bawang," tutupnya. ( Fs/Red )
Load disqus comments

0 comments