Hari Ini Kantor Redaksi Media Dinamika Global Cetak Dan Online Di Kabupaten Bima Di Resmikan Di Desa Runggu


Belo Bima. Media Dinamika Global.Id.- Hari Ini Kantor Redaksi Media Dinamika Global Cetak Dan Online Di Kabupaten Bima Di Resmikan Di Desa Runggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima NTB. Peresmian Kantor Redaksi Media Dinamika Global Cetak Dan Online ini dihadiri oleh Para Pengurus, Pelindung/ Penasehat, hingga Para Biro di Kecamatan Belo serta Wartawan yang meliput Kegiatan ini.

Kegiatan ini berlangsung di Rumah Kediaman Bang Ruslin, S.H alias Bang Ragos Ketua Oposisi. Kantor Redaksi Media ini rencananya akan ditempatkan pada Lantai Dua nantinya. Peresmian Kantor ini dihadiri langsung Oleh Pimpinan Umum Media Dinamika Global Cetak Dan Online Bang Hafid Musa, S. Pd. S.E., S.H., MH yang juga di hadiri pula oleh Penasehat Hukum Bang Mochamad Yahdi, SH. MH kemudian Ada Pembina dan Penasehat Ismail, S. Pd dan Puluhan Wartawan lainnya.

Peresmian Kantor Redaksi Media Dinamika Global Cetak Dan Online dimulai sekitar Pukul 14. 20 Wita pada Hari Senin, 10 Juni 2024. Peresmian Kantor Perwakilan Kabupaten Bima. Hari Ini Peresmian Kantor Media Dinamika Global Cetak Dan Online Wilayah Kabupaten Bima Di Desa Runggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima NTB,,Semoga MDG selalu terdepan yang terus menyalurkan Aspirasi Masyarakat.

Ketua Kaperwil Kab.Bima NTB Bang Ruslin, S.H alias Bang Ragos Ketua Oposisi pada Kesempatan itu mengatakan bahwa hari ini saya Hibahkan sebagian dari Rumah Ini untuk dijadikan Kantor Redaksi Media Dinamika Global Cetak Dan Online khususnya di Wilayah Kab.Bima NTB, setelah Saya pantau selama ini, bahwa Media ini sangat Besar, namun belum ada Kantor Pewakilan di Kabupaten Bima.

Terkait apa Tujuannya, tentu tujuannya adalah Menampung, Menyalurkan Aspirasi Masyarakat terutama berkaitan dengan masalah-masalah keluhan yang sifatnya Sosial, ekonomi, budaya, Agama, Pariwisata dan Headline lainnya yang dapat membantu menyuarakan Aspirasi Masyarakat.

Kemudian yang saya pikirkan adalah bagaimana Media ini bisa lebih besar lagi, apalagi Media ini adalah Corong Publik sehingga semua saluran Aspirasi tersebut bisa lebih baik dalam rangka melakukan Pengawasan terhadap Kebijakan Pemerintah Kabupaten Bima. Tuturnya

Saya sampaikan Ucapan terimakasih atas Kehadiran dari Pimpinan Umum Media Dinamika Global Cetak Dan Online, di hadiri pula oleh Penasehat Hukum Bang Mochamad Yahdi, SH. MH kemudian Ada Pembina dan Penasehat Ismail, S. Pd dan Puluhan Wartawan lainnya. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan Kehabagiaan Dunia dan akhirat. Pungkasnya.

Sementara itu, dibagian lainnya Pimpinan Umum Media Dinamika Global Cetak Dan Online Bang Hafid Musa, S. Pd. S.E., S.H., MH dalam Kesempatan itu mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Ketua Kaperwil Kab.Bima untuk membesarkan Media ini adalah Sungguh Luar Biasa dan sangat Spektakuler sekali. Sebab sudah banyak yang menawarkan diri untuk menjadi Kaperwil Kab.Bima termasuk ada yang dari Woha, Palibelo dan Bolo. Namun pada hari ini Kantor Redaksi ini Resmi telah diresmikan.

Sungguh Luar Biasa, Selaku Ketua Umum Merasa Sedih sekali, karena banyak Pengurus yang memperebutkan Posisi Kantor Redaksi MDG ini. Tetapi pada Hari ini, tepatnya di Desa Runggu Kecamatan Belo Kab.Bima NTB Kantor Redaksi tersebut di Resmikan, sehingga seluruh dokumen Surat dan lainnya secara Totalitas akan Berubah dengan Menggunakan Alamat di sesuai dengan Alamat Kantornya.

Karenanya, selain Sedih Saya juga sangat Berterima kasih kepada Bang Ruslin, S.H alias Bang Ragos Ketua Oposisi atas Ketersediaan Rumahnya untuk di jadikan Kantor Redaksi Media Dinamika Global Cetak Dan Online secara Resmi di Desa Runggu Kecamatan Belo Kab.Bima NTB. (MDG024).
Load disqus comments

0 comments