Hari Ini, Kuasa Hukum Pelapor Dampingi Saksi Terkait Penyegelan Sekolah Di SDN Rore Kec. Langgudu


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.-Tepatnya Hari Ini Selasa, 04 Juni 2024 Kuasa Hukum Pelapor Mendampingi Saksi Pelapor Terkait dengan Insiden Penyegelan Sekolah Di SDN Rore Kec. Langgudu Kab. Bima beberapa hari yang lalu. Kuasa Hukum berharap agar Keterangan Saksi ini bisa menguatkan Tuntutan kami, dalam rangka Menegakkan Supremasi Hukum di Republik Indonesia. Bayangkan saja Oknum Guru P3K yang melakukan Tindakan Melanggar Hukum dengan Mengajak, Menghasut Orang lain untuk melakukan Aksi yang tidak menyenangkan itu.

Saat di Temui oleh Awak Media ini, terlihat dengan 3 Orang Saksi yang di Dampingi oleh Kuasa Hukumnya sekitar Pukul 10.06 Wita mendatangi Kantor Mapolresta Bima di Bagian Reskrimnya, guna memberikan Keterangan yang jelas tentang apa, siapa, kapan, dimana dan Bagaimana terkait dengan Oknum yang diduga telah melakukan Penyegelan Sekolah Di SDN Rore Kec Langgudu Kab Bima NTB.

Kuasa Hukum Pelapor Mochamad Yahdi, SH. MH. Dalam Keterangan Persnya mengatakan bahwa Kuasa Hukum Pelapor Mendampingi Saksi Pelapor Terkait dengan Insiden Penyegelan Sekolah Di SDN Rore Kec. Langgudu Kab. Bima beberapa hari yang lalu.

Kuasa Hukum berharap agar Keterangan Saksi ini bisa menguatkan Tuntutan kami, dalam rangka Menegakkan Supremasi Hukum di Republik Indonesia. Bayangkan saja Oknum Guru P3K yang melakukan Tindakan Melanggar Hukum dengan Mengajak, Menghasut Orang lain untuk melakukan Aksi yang tidak menyenangkan itu.

Saya bersama dengan 3 Orang Saksi sekitar Pukul 10.06 Wita mendatangi Kantor Mapolresta Bima di Bagian Reskrimnya, Datang guna memberikan Keterangan yang jelas tentang apa, siapa, kapan, dimana dan Bagaimana terkait dengan Oknum yang diduga telah melakukan Penyegelan Sekolah Di SDN Rore Kec Langgudu Kab Bima NTB.

Saya Berharap kepada Jajaran Mapolresta Bima yang menangani Kasus ini, agar Obyektif dalam Memeriksa Perkara ini seadil-adilnya sehingga Sistem dan Penegakkan Supremasi Hukum dapat berjalan sesuai dengan Koridor yang benar. Harapnya.(MDG024)
Load disqus comments

0 comments